Home Fun Simak 5 Skin Surfboard Terbaik di Free Fire Versi BOOYAHCOID!

Simak 5 Skin Surfboard Terbaik di Free Fire Versi BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki banyak fitur dan item item pendukung permainan yang unik, membuat Free Fire pantas mendapatkan predikat sebagai Game Terpopuler saat ini. Tak sebatas itu saja, Free Fire bahkan menghadirkan Skin yang merubah tampilan setiap item semakin menarik.

Salah satu item yang menjadi bagian penting dalam Free Fire ialah Surfboard. Item satu ini membantu Sobat Booyah untuk melakukan “Sky Diving” Ketika turun dari pesawat. Seperti yang telah disinggung diatas, Surfboard juga memiliki beragam skin yang membuatnya tampil keren dan tak monoton.

Baca Juga: Yuk Nostalgia dengan Luck Royale Unik yang Pernah Hadir di FF!

Baca Juga: Melihat Lokasi Rumah Harry Poter di Map Bermuda Free Fire (FF)

Membahas tentang Skin Surfboard, berikut ini BOOYAHCOID Memiliki daftar Skin Surfboard terbaik di Free Fire. Langsung saja simak daftarnya!

FFCS 2020 Hover

Sumber: BOOYAHCOID

Hadir pada Event FFCS 2020 kemarin, Surfboard dengan bentuk menyerupai pesawat kecil bertenaga roket ini tampil futuristik dan sangat keren. Dapat diperoleh secara gratis, sangat disayangkan bagi Sobat Booyah yang mungkin tak memilikinya.

Raining Cash

Sumber: BOOYAHCOID

Merupakan item hasil kolaborasi FF X Money Heist, Skin Surfboard ini hadir dengan bentuk lembaran uang dengan efek uang yang berterbangan. Membuat penggunanya tampil elegan membuatnya layak dinobatkan sebagai salah satu skin surfboard terbaik.

Burning Wreck

Sumber: BOOYAHCOID

Skin Surfboard yang satu ini terbilang sangat langka. Karena merupakan salah satu hadiah dari Elite Pass Season 3 – Doomsday Madness, yang mana hanya segelintir orang yang memilikinya. Menghadirkan tampilan rangka besi yang terbakar, pengguna nya terlihat semakin sangar.

The Magic Stick

Sumber: BOOYAHCOID

Surfboard yang satu ini memiliki tampilan unik layaknya Sapu Terbang yang sering digunakan penyihir pada berbagai judul film. Surfboard ini dulunya dapat diperoleh secara gratis pada Event Halloween Fear Fire Oktober tahun lalu.

Chrono Surfboard

Sumber: BOOYAHCOID

Merupakan Skin Surfboard terbaru yang hadir melalui Event Operation Chrono, Tampilan nya yang keren dan penuh dengan nuansa teknologi futuristik membuatnya mengisi daftar ini. Untuk itu, Sobat booyah jangan sampai melewatkannya, ya!


Nah, Itu dia beberapa Skin Surfboard terbaik menurut BOOYAHCOID. Adakah Skin Surfboard terbaik pilihan Sobat Booyah sendiri selain daftar di atas?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...