Home Fun Fakta Tentang Mode Chosen One Free Fire (FF)

Fakta Tentang Mode Chosen One Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Nampaknya hal-hal yang berbau event dari Operation Chrono belumlah berakhir. Event yang diselenggarakan untuk menyambut Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador global Free Fire ini menghadirkan sederet skin dan mode khusus.

Meskipun event Operation Chrono akan segera berakhir, namun masih saja skin bertemakan Chrono dan mode khusus masih tersedia. Skin Chrono’s Backpack hadir sebagai hadiah login pada event Awal yang Baru.

Baca Juga: Pre Order Elite Pass 32 Segera Dibuka, Dapat Bonus Grenade Specter Heart!

Baca Juga: Alasan Mengapa Jangan Kelewatan Event Awal yang Baru!

Tak hanya itu, mode khusus seperti Mode Chosen One nampaknya masih terlihat. Mode yang hanya hadir di event Operation Chrono ini menyimpan sederet fakta di dalamnya. Penasaran apa saja fakta yang terdapat di dalam Mode ini?

Yuk lihat sederet fakta dari Mode Chosen One pada ulasan yang telah BOOYAHCOID sertakan berikut ini.

Mirip Clash Squad

Jika dilihat lagi, Mode Chosen One hampir mirip dengan Clash Squad. Mode yang mengusung permainan 4 vs 4 ini lebih gampang diselesaikan dengan tim.

Merupakan Versi Upgrade dari Deathmatch

Berbeda dengan Clash Squad, Mode Chosen One bisa menghidupkan kembali pemain berkali-kali hingga permainan berakhir. Sedangkan Clash Squad tidak dapat menghidupkan kembali bagi pemain yang mati.

Dapat Membeli Senjata yang Sama dengan Sebelumnya

Jika pemain yang sudah mati dan hidup kembali ingin membeli senjata yang sama pada permainan sebelumnya, pemain hanya diharuskan untuk menekan tombol PEMBELIAN YANG SAMA lalu dengan otomatis pemain akan mendapatkan senjata yang sama seperti sebelumnya.

Tidak Ada Medkit

Uniknya, pada Mode Chosen One ini pemain tidak dapat menggunakan Medkit karena tidak diberikan Medkit pada saat pemain bermain. Meskipun begitu, pemain yang kehilangan nyawanya akan dengan otomatis dapat memulihkan kembali HP yang hilang.

Terdapat Berbagai Power Up

Nampaknya fitur Power Up tidak hanya tersedia pada Mode Death Race atau Mode Cosmic Racer saja. Nyatanya fitur Power Up juga tersedia pada Mode Chosen One. Namun, di mode ini hanya terdapat 1 jenis Power Up saja, yaitu Weapon Power Up.

Menang dengan 40 Point

untuk memenangkan mode ini, pemain diharuskan mengumpulkan total 40 poin agar bisa memenangkan pertandingan. Tim yang lebih dulu mendapat 40 point dalam pertandingan maka tim tersebut yang akan menang.


Nah, itulah sederet fakta tentang Mode Chosen One yang dapat BOOYAHCOID sampaikan. Apakah ada fakta lain mengenai mode satu ini menurut Sobat Booyah?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...