Home Fun Fakta Tentang Scythe, Senjata Melee Terbaru di Free Fire (FF)!

Fakta Tentang Scythe, Senjata Melee Terbaru di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Scythe merupakan salah satu senjata berjeniskan Melee yang baru-baru ini hadir ke dalam Free Fire. Senjata yang sebelumnya sempat diperkenalkan pada Advance Server 2020 ini kini telah resmi hadir di Mode Ranked mulai tanggal 11 Januari 2021 kemarin.

Sebelumnya senjata Scythe ini pernah ada pada gambar di salah satu event di Free Fire, yaitu event The Vengence. Berbeda dengan senjata Melee lainnya, senjata ini justru memiliki tampilan yang sangat besar ketimbang senjata Melee lainnya.

Baca Juga: Bocoran Background, Avatar, dan Tiket Luck Royale One Punch Man FF!

Baca Juga: Simak Beberapa Manfaat Bermain Mode Classic di Free Fire (FF)!

Tak hanya itu, ada beberapa fakta tentang senjata Scythe ini. Penasaran apa saja fakta dari senjata Scythe ini? Yuk simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Awal Diperkenalkan pada Event The Vengence

Senjata ini pertama kali diperkenalkan atau muncul di event The Vengeance. Senjata ini hadir pada salah satu mode yang cukup unik bernama Grim Reaper. Walaupun mungkin senjata Scythe pada saat itu cukup berbeda dengan yang sekarang dalam hal penggunaan, namun tetap saja hal itu menandai hadirnya senjata ini.

Pertama Kali Hadir di Map Bermuda Remastered 2.0

Setelah sebelumnya diperkenalkan pada Advance Server bulan November 2020 kemarin, akhirnya kemarin tepat tanggal 1 Januari 2020 merupakan pembukaan map Bermuda Remastered 2.0 sekaligus kemunculan pertama senjata Scythe di Free Fire server global.

Memiliki Suara yang Unik

Tak bisa dipungkiri lagi, sama seperti senjata Melee lainnya, Scythe juga memiliki suara yang unik pada saat pemain membawa dan memegang senjata ini, kemudian pemain menekan tombol tembak. Senjata Scythe mengeluarkan suara yang unik dan bisa digunakan untuk menghibur kamu ketika tidak menemukan musuh.

Senjata Melee Terbesar di Free Fire

Jika dilihat dari tampilannya, senjata Melee satu ini memang memiliki banyak keunikan, salah satunya bentuk yang dimiliki senjata Scythe lebih besar dari senjata Melee lainnya. Meskipun demikian, hal tersebut tidaklah terlalu membebani karakter pada saat membawanya.


Itulah tadi sederet fakta dari senjata Scythe yang bisa BOOYAHCOID sampaikan. Adakah fakta lain seputar senjata Scythe menurut Sobat Booyah?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...