Home Community Yuk Mengenal Tim Ladies Free Fire Magelang!

Yuk Mengenal Tim Ladies Free Fire Magelang!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game yang memiliki banyak player, Garena selaku developer pun kerap melakukan update agar permainan semakin menarik. Tidak digemari para player laki-laki, nyatanya game Free Fire juga disukai player perempuan.

Terbukti, di berbagai daerah memiliki tim ladies yang ikut meramaikan scene kompetitif Free Fire. Selain sebagai wadah untuk merangkul, tim ladies juga memiliki misi untuk mengembangkan skill hingga bisa tampil memukau.

Baca Juga: [Quiz] Tes Seberapa Paham Kalian dengan Map Bermuda 2.0 di Sini!

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Tim Ladies Palu!

Nah kali ini BOOYAHCOID berkesempatan berbincang-bincang dengan Lingga salah satu pengurus dari tim ladies asal Magelang. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

Sumber: Galeri Pribadi lingga

Erlingga Savril Maharani merupakan gadis asal Magelang yang saat ini menjadi pengurus pada tim ladies di daerahnya. Akrab disapa Lingga oleh teman-temannya, ia pun memutuskan untuk membuat Nick name Free Fire nya Lingg²⁹.

“Hai kak, perkenalkan nama saya Erlingga Savril Maharani. Temen-temen yang lain biasa manggil saya Lingga. Kalau nickname ingame saya Lingg²⁹,” ungkap Lingga kepada BOOYAHCOID.

Setiap player pasti memiliki alasan hingga memilih bermain game Free Fire, termasuk Lingga. Ia menuturkan awalnya hanya sekedar mengisi waktu luang selama liburan, tetapi setelah di tekuni, saat ini menjadi hobi.

“Main free fire udah sekitar 2 tahun lebih. Awalnya itu hanya untuk mengisi waktu liburan yang kosong, tapi lama kelamaan malah menjadi sebuah hobi baru untuk saya.”

Sumber: Galeri Pribadi lingga

Setelah bergabung dalam tim ladies Free Fire, Lingga merasakan banyak perubahan. Ia menyampaikan ketika bergabung jadi semakin bisa berkerjasama dalam tim, dapat menghargai pendapat orang lain dan bisa mengatur waktu menjadi lebih baik.

“Perubahan yang saya rasakan banyak banget, mulai dari cara bersikap ke orang lain, respect ke sesama manusia, lebih tau artinya kerja sama, menghargai pendapat. Kemudian bisa merubah saya menjadi orang yang lebih bisa menghargai waktu, karena sering membagi waktu game dengan kehidupan pribadi.”

Memiliki motivasi untuk bisa lebih berkembang bersama tim, Lingga merasa harus lebih bersemangat. Ia menyampaikan ingin membuktikan bahwa tim ladies juga bisa menoreh prestasi, selain itu ingin membanggakan orang tua.

“Motivasi saya untuk ikut dalam tim ladies, pengen membuktikan bahwa ladies juga bisa berprestasi di bidang game. Kemudian mau banggain orang tua lewat hobi yang saya punya.”

Sumber: Galeri Pribadi lingga

Tim ladies asal Magelang memang belum lama terbentuk. Meski demikian, antusias player ladies untuk ikut andil dalam berbagai event cukup tinggi. Karena belum lama terbentuk, Lingga menyampaikan untuk jadwal rutin masih belum ada.

“Untuk kegiatan rutin yang dilakukan tim FF ladies mungkin belum terlalu ada jadwal rutin. Kita juga sering gabung dengan komunitas ff magelang, yang sering melakukan kopdar, tournament offline, scrim dan sebagainya.”

Dengan memperhatikan perkembangan game Free Fire saat ini. Lingga mengungkapkan banyak kemajuan yang ia rasakan, khususnya untuk tim ladies. Ia melihat para player ladies dari berbagai daerah begitu semangat untuk mengembangkan skill yang mereka punya.

“Pandangan saya untuk scene kompetitif ladies ff di indonesia itu semakin banyak antusias dari para player ladies FF. Karena sekarang banyak sekali player ladies yang skillnya di atas rata-rata tentu saja persaingan skill antar player juga semakin tinggi. IGC kemarin merupakan salah satu bukti bahwa player ladies juga berkualitas dan mampu bersaing dalam skill dan set up tim.”

Terakhir, Lingga berharap agar tim ladies di seluruh daerah yang ada di Indonesia terus berkembang dan memiliki tekad untuk menampilkan permainan yang apik. Jangan mudah menyerah, terus saja buktikan dengan prestasi yang ada.


Itulah hasil wawancara dengan Lingga salah satu pengurus tim ladies asal Magelang. Bagi Sobat Booyah yang ingin bergabung atau melihat kegiatan mereka bisa kunjungi Instagram @magelangff.id.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...