Home Highlight Fakta yang Harus Kamu ketahui Seputar Free Fire (FF) Max!

Fakta yang Harus Kamu ketahui Seputar Free Fire (FF) Max!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, akhrinya Free Fire Max telah memasuki pra-pendaftaran secara global termasuk Indonesia yang mana Sobat Booyah sudah bisa mendaftarkan akun kalian untuk mencoba Free Fire Max.

Dengan suguhan grafis yang lebih baik dibandingkan Free Fire Origional atau Free Fire yang saat ini kita mainkan, tentu saja kehadiran Free Fire Max cukup dinanti-nanti pemain Free Fire.

Baca Juga: Incubator Operano FF Bakal Dapatkan Diskon Spin Harian!

Baca Juga: Deretan Golden Attachment Yang Terdapat Dalam Game Free Fire (FF)!

Walaupun begitu, adanya simpang siur mengenai Free Fire Max nampaknya harus membuat Sobat Booyah tahu berbagai hal mengenai Free Fire Max berikut ini agar semakin tahu apa perbedaan Free Fire (FF) Max dan Free Fire Original!

Akun Free Fire Original Bisa Digunakan di Free Fire Max

Bagi Sobat Booyah yang bertanya-tanya apakah akun Free Fire saat ini yang kalian gunakan bisa digunakan di Free Fire Max atau tidak, jawabannya adalah BISA! Sobat Booyah tidak perlu memiliki akun baru di FF Max karena bisa menggunakan yang saat ini kalian pakai.

Pemain Free Fire Max Bisa Bermain Bersama Pemain Free Fire Original

Yap, salah satu pertanyaan yang cukup dilontarkan apakah pemain dari Free Fire Max bisa bermain dengan pemain yang menggunakan Free Fire Original atau tidak. Tentu saja hal tersebut SANGATLAH BISA.

Sejatinya, Free Fire Max dan Free Fire Origional tidaklah ada perbedaan dari segi game. Maka dari itu, pemain dari Free Fire Origional masih bisa terhubung dengan pemain Free Fire Max.

Pemain Bebas Bergonta-ganti Bermain di Free Fire Origonal Atau Free Fire Max

Karena memang akun Free Fire Origional dan Free Fire Max, Sobat Booyah juga bisa bergonta-ganti bermain Free Fire di Free Fire Max dan Free Fire Original dengan akun yang sama.

Free Fire Origional Masih Bisa Digunakan Setelah Free Fire Max Rilis

Bagi smartphone Sobat Booyah yang mungkin tidak terlalu tinggi spesifikasinya, jangan berkeceil hati, Free Fire Origonal tidak akan tergantikan dan masih akan bisa digunakan dengan sebagai mana mestinya meskipun ketika Free Fire Max rilis.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian sudah melakukan pra-registrasi Free Fire Max?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...