Home Deretan Golden Attachment Yang Terdapat Dalam Game Free Fire (FF)!

Deretan Golden Attachment Yang Terdapat Dalam Game Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Berfungsi untuk meningkatkan kekuatan senjata, keberadaan Attachment dalam Game Free Fire tak boleh diabaikan. Meski telah menghadirkan beberapa attachment biasa dengan tingkatan level, Free Fire juga menghadirkan deretan Golden Attachment.

Golden Attachment bmerupakan attachment yang memiliki fungsi yang berbeda dari attachment biasa, meskipun setiap jenisnya dipasangkan dalam slot yang sama untuk sebuah senjata. Golden Attachment memiliki kelebihan yang tak dimiliki oelh attachment biasa.

Baca Juga: Cara Melakukan Pra-pendaftaran Free Fire MAX di Google Play Store!

Baca Juga: Melihat Kelebihan dan Kekurangan Dimitri, Karakter Baru Free Fire (FF)!

Beriku ini Berita Booyah memiliki daftar Golden Attachment yang terdapat di Free Fire. Sobat Booyah bisa simak setiap item dan penjelasan lengkapnya pada ulasan berikut ini.

Thermal Scope

Sumber: beritabooyahid

Seperti namanya, Thermal Scope memanfaatkan tanda hawa panas dari objek hidup yang membuat keberadaan musuh terlihat jelas. Tak ada penjelasan lanjutan mengenai jarak jangkauan Thermal Scope. Namun, spekulasi yang beredar menyebut jangkauan Thermal Scope di bawah 4X Scope, namun lebih jauh dari jangkauan 2X Scope.

Silencer

Attachment ini menjadi favorit banyak pemain Free Fire. Silencer atau Peredam Suara mampu membungkam suara tembakan dari senjata yang digunakan. Meski berbagi tempat dengan Muzzle, Silencer tak mampu menambah jarak dan kestabilan tembakan senjata seperti Muzzle.

Double Magazine

Sumber: beritabooyahid

Untuk slot amunisi, Free Fire menghadirkan Golden Attachment Double Magazine. Attachment ini tidak menggabungkan kapasitas dari dua buah magazine manjadi satu. Kapasitas peluru Double Magazine hanya setara dengan Magazine Level 2, yakni

Kemampuan Double Magazine terletak pada kecepatan reload senjata yang meningkat. Namun, peningkatan reload speed hanya terjadi saat peluru dalam magazine benar benar habis. Jika penggunanya reload ketika peluru masih tersisa, maka tidak ada peningkatan reload speed yang diberikan.

SMG Muzzle

Sumber: beritabooyahid

Menjadi salah satu attachment baru yang hadir pada Update Patch Agustus, SMG Muzzle memberikan dampak yang cukup signifikan bagi SMG. Sebab, SMG Muzzle mampu meningkatkan Damage konstan.

Mengingat kodrat SMG sebagai senjata jarak dekat, peningkatan Damage dengan penggunaan SMG Muzzle tentunya memberikan kekuatan tambahan yang efektif, meski tak semua senjata SMG dapat dipasangi attachment ini.

AR Magazine

Sumber: beritabooyahid

Golden Attachment selanjutnya ada AR Magazine. Attachment ini mampu meningkatkan Fire Rate dari senjata AR. Namun, penggunaany menimbulkan konsekuensi berupa pengurangan kapasitas Magazine. Meski demikian, pertukaran kapasitas peluru dengan peningkatan fire rate masih cukup worth it.

Shotgun Muzzle

Sumber: beritabooyahid

Setelah sekian lama, akhirnya Shotgun dapat dipasangi attachment Muzzle lagi. Namun, attachment Shotgun Muzzle hadir dengan tampilan dan fungsi yang berbeda. Shotgun Muzzle mampu meningkatkan jumlah peluru yang ditembakkan dalam waktu yang singkat.

Attachment ini juga mengurangi penyebaran peluru, dan menghasilkan Damage yang efektif mengenai musuh. Tak seperti Muzzle biasanya, Shotgun Muzzle tak dapat menambah jarak tembakan dari Shotgun. M1887 dan M1014 tak mendukung pemasangan Shotgun Muzzle.

Dari deretan Golden Attachment diatas, mana attachment yang memberikan dampak terbesar dan menjadi favorit Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...