Home Community PBM HARVY Juarai Golden Event Season 2, 3 Tim Amankan Golden Ticket...

PBM HARVY Juarai Golden Event Season 2, 3 Tim Amankan Golden Ticket ke Pro Guild!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya, turnamen Golden Event Season 2 telah memasuki babak Grand Final. Lebih tepatnya, pada tanggal 27 Agustus 2021 kemarin usai sudah perhelatan babak Grand Final Golden Event Season 2.

Sebanyak 12 tim berkompetisi di babak Grand Final. Bukan hanya untuk menargetkan juara, namun juga untuk merengkuh Golden Ticket dalam gelaran turnamen selanjutnya yaitu Pro Guild.

Baca Juga: Fakta yang Harus Kamu ketahui Seputar Free Fire (FF) Max!

Baca Juga: Incubator Operano FF Bakal Dapatkan Diskon Spin Harian!

Mengusung format best of five, setelah persaingan yang sengit PBM HARVY berhasil menetapkan diri sebagai jawara dalam ajang Golden Event Season dengan perolehan 68 point.

Point tersebut terbilang sangat tipis dengan sang juara kedua, MLSXDOAKUITAN yang mana hanya berjarak satu point. MLSXDOAKUITAN sendiri harus menerima kenyataan bahwa mereka finis dengan point akhir 67.

Walaupun begitu, MLSXDOAKUITAN tetap berhak akan Golden Ticket Pro Guild. Selain PBM HARVY dan MLSXDOAKUITAN, NWB FREEDOM 45 menjadi tim terakhir yang mengamankan Golden Ticket Pro Guild Season 2.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...