Home Fun Event Kolaborasi Free Fire x BTS Akan Hadir ke FF pada Tanggal...

Event Kolaborasi Free Fire x BTS Akan Hadir ke FF pada Tanggal Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Setelah kolaborasi dengan Free Fire x Assassin’s Creed yang telah dimulai 4 Maret 2022 kemarin, sebentar lagi Free Fire bakal menyambut kolaborasi terbaru mereka yang tidak kalah serunya.

Yap, kolaborasi Free Fire x BTS merupakan kolaborasi terbaru Free Fire setelah Free Fire x Assassin’s Creed. Sederet tampilan bertemakan grup musik asal Korea Selatan yang beranggotakan 7 orang ini siap meramaikan Free Fire.

Baca Juga: Ingin Push Rank di Clash Squad Free Fire? Lakukan Tips Berikut Ini!

Baca Juga: Faktor Berikut Buat Shiba Jadi Pet yang Tak Diminati Pemain Free Fire (FF)!

Bagi Sobat Booyah yang tidak sabar dengan hadirnya kolaborasi terbaru ini, nampaknya tidak akan membutuhkan waktu yang lama untuk Free Fire x BTS dalam menghiasi game satu ini.

Berdasarkan berbagai sumber, event kolaborasi Free Fire x BTS nantinya akan dimulai secara serentak pada tanggal 25 Maret 2022 di Free Fire seluruh dunia. Ini artinya, tinggal menghitung hari event ini bakal dimulai.

Seperti event kolaborasi yang telah ada di Free Fire, event kolaborasi Free Fire x BTS yang bertajuk Gen FF bakal membawa banyak sekali item-item eksklusif yang bisa Sobat Booyah koleksi.

Sebut saja, seperti yang telah kita tahu bakal ada Bundle spesial yang didesain langsung oleh anggota BTS. Selain itu, nantinya kolaborasi ini juga bakal disambut dengan event gratisan yang patut dinantikan.

Selain itu, karena bakal dimulai pada tanggal 25 Maret 2022 ini artinya kolaborasi ini akan berlangsung beberapa hari setelah update Free Fire Maret berlangsung yang membuat lebih meriah.

Dengan segala kemeriahan yang bakal berlangsung, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan kolaborasi FF x BTS serta mendapatkan berbagai item menarik yang bakal didatangkan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...