Home Fun Faktor Mengapa Bipod Gagal Bersaing dengan Attachment Lainnya di Free Fire (FF)!

Faktor Mengapa Bipod Gagal Bersaing dengan Attachment Lainnya di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Bipod, salah satu attachment unik yang sudah lama hadir di Free Fire. Bipod diperkenalkan pada Oktober 2018 dan merupakan salah satu Golden Attachment tertua yang terdapat di Free Fire dilihat dari tahun perilisannya.

Berbagi tempat dengan Foregrip, kemampuan Bipod juga tak jauh-jauh dari Recoil dan Accuracy. Attachment yang satu ini membuat senjata lebih stabil dengan meredam Recoil agar Accuracy lebih tepat sasaran.

Baca Juga: Asuna Sebut Echo Ronin Yakin Lolos League Division Qualifer Divisi 2!

Baca Juga: Diamond Door FF Terbaru Bawa Bundle Ventus Rogue Free Fire!

Meski fungsinya terlihat menarik terlebih lagi bahwa Bipod adalah Golden Attachment, ternyata Bipod gagal bersaing dengan attachment-attachment Free Fire lainnya. Mau tau alasan kenapa pamor Bipod tak setenar attachment lain? Ini dia daftarnya!

Dampak Serta Penggunaanya Kurang Efisien

Seperti yang tertera di atas, Bipod mampu meredam Recoil atau hentakan senjata yang membuat tembakan jadi buyar. Namun, penggunanya harus menembak sembari jongkok karena hanya itu satu-satunya cara memanfaatkan attachment ini.

Bisa dibilang, efek dan syarat penggunaan Bipod kurang efisien karena pemain harus terus berada dalam posisi jongkok ketika menembakkan senjatanya. Ini tentunya cukup merepotkan pemain, padahal efek pengurangan Recoil yang diberikan tak begitu besar.

Penggunaan Foregrip Jauh Lebih Baik

Yap, jelas bahwa Foregip jauh lebih efektif dibandingkan Bipod. Dengan 3 level berbeda yang mampu meningkatkan Accuracy lebih baik serta meredam Recoil sekaligus, membuat pemain jauh lebih memprioritaskan penggunaan Foregrip.

Selain itu, penggunaan Foregrip lebih efisien karena pemain bisa menembak sambil jongkok, tiarap, berdiri, bahkan berlari sekalipun. Tak ada syarat khusus untuk merasakan efektifitas attachment yang satu ini.

Hadirnya Golden Attachment Tenggelamkan Pamor Bipod

Sampai saat ini, Free Fire gencar menghadirkan terobosan baru soal attachment. Bukti nyatanya adalah hadir deretan Golden Attachment baru seperti SMG Muzzle, AR Magazine, serta Shotgun Muzzle.

Memang attachment-attachment tersebut berbeda dengan Bipod. Namun sadar atau tidak, hadirnya attachment baru yang lebih segar terlebih yang membawa kekuatan unik membuat Bipod yang sudah lama hadir akan semakin tenggelam dan luput dari pandangan pemain.

Dari sudut pandang Sobat Booyah sebagai pemain setia Free Fire, apakah attachment Bipod masih layak dan efektif untuk dipasangkan pada senjata favorit kalian?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...