Home Fun Sederet Perubahan yang Membuat Ranked Season 27 Free Fire (FF) Terasa Lebih...

Sederet Perubahan yang Membuat Ranked Season 27 Free Fire (FF) Terasa Lebih Seru!

Hi Sobat Booyah!

Ranked Season 27 telah resmi dimulai. Reset Season yang berlangsung pada hari kamis kemarin telah menandai dimulainya fase baru bagi seluruh pemain Free Fire. Menariknya, Ranked musim ini dibarengi dengan beberapa pembaruan.

Adanya pembaruan di momen pergantian season merupakan hal yang tak sering terjadi, namun wajar untuk dilakukan. Pembaruan tersebut tentunya hadir berkat berbagai pertimbangan dari Season sebelumnya dan bertujuan untuk membuat Season baru lebih menarik.

Baca Juga: Faktor Mengapa Evo Gun MP5 Platinum Divinity FF Worth It untuk Dimiliki!

Baca Juga: Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Push Ranked Season 27 Free Fire (FF)!

Bukan sembarang pembaruan, hal-hal baru yang dihadirkan di Ranked Season 27 ini terbilang menarik dan dapat membuat permainan menjadi lebih seru. Simak pembahasan berikut ini untuk melihat pengaruh dari beberapa pembaruan tersebut!

Jumlah Revival Spot Bertambah, Musuh Jadi Awet?

Ranked Season 27 dimulai dengan penambahan jumlah Revival Spot. Dari 8 titik, Kini ada 10 titik Revival Spot yang tersebar di seluruh Map. Pembaruan ini jelas menuai pro dan kontra dari para pemain.

Banyak pemain berpendapat bahwa banyaknya Revival Spot dapat membuat musuh jadi awet dan META perang tanggung semakin berkembang. Tak sedikit pula yang beranggapan bahwa penambahan jumlah Revival Spot akan membuat permainan lebih atraktif, banjir poin kill, dan lebih sengit.

Supply Run Lengkapi Fitur Penambah Resources di Mode Ranked

Fitur Supply Run yang tergolong masih baru akhirnya tersedia di mode Ranked, setelah sebelumnya hanya hadir di mode Classic. Melihat fungsinya, fitur Supply Run sangat membantu untuk memberikan resources tambahan, khususnya FF Token.

Supply Run menambah opsi sumber resources bagi pemain baik untuk fase Early sampai ke Late Game. Semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan resources dan senjata terbaik guna meningkatkan peluang meraih kemenangan di mode Ranked.

Dilema Naiknya Harga Upgrade Chip

Satu lagi pembaruan yang dapat berdampak besar di musim ini ialah kenaikan harga Upgrade Chip di Vending Machine. Padahal belakangan ini Upgrade Chip tengah naik daun karena pemain bebas untuk mengupgrade sendiri Advance Weapon pilihan.

Kenaikan harga Upgrade Chip dapat mempengaruhi beberapa hal. Pemain harus memperbanyak Lootin dan mendapatkan banyak FF Token agar dapat mencukupi kebutuhan resources. Pemain juga dituntu untuk lebih cermat menyimpan dan membelanjakan token

Ini menjadi dilema bagi para pemain. Pemain harus memilih membeli resources penting, borong Upgrade Chip untuk Advance Weapon, atau menyimpannya untuk jaga-jaga menghidupkan teman dengan Revival Card.

Itu dia beberapa hal yang dapat membuat Ranked Season 27 Free Fire (FF) lebih seru. Menurut Sobat Booyah, seberapa besar pengaruh ketiga hal diatas terhadap gameplay kalian di mode Ranked?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...