Home Game Update Mystery Box Hadir di Clash Squad Advance Server FF Januari! Apa Isinya?

Mystery Box Hadir di Clash Squad Advance Server FF Januari! Apa Isinya?

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 21 Januari kemarin, Advance Server Free Fire Januari telah resmi dibuka. Berbagai update menarik telah hadir mewarnai keseruan uji coba di Advance Server FF.

Di artikel sebelumnya telah dibahas item baru di Clash Squad Advance Server yaitu Magnetic Shield yang memiliki fungsi mengurangi damage dari granat. Nah ternyata tidak hanya item baru Magnetic Shield yang hadir di Clash Squad Advance Server, namun juga ada item baru Mystery Box!

Baca Juga: Inilah Tampilan Baru Social Zone di Advance Server FF Januari 2021!

Baca Juga: Lootbox Bounty Lebih Mudah Ditemukan di Advance Server FF Januari!

Apa itu Mystery Box? Apa isinya dan berapa harga yang dibutuhkan untuk mendapatkannya? Semua jawabannya akan ada di bawah ini!

Item Baru Mystery Box di Clash Squad Advance Server FF Januari!

Sumber: BOOYAHCOID

Mystery Box adalah item baru di Clash Squad yang memiliki berbagai macam isi yang menarik mulai dari senjata Mag-7 hingga item Horizaline, bisa didapatkan dengan membeli Mystery Box.

Mystery Box akan hadir di shop Clash Squad mulai ronde ke 3. Tidak seperti item lainnya, Mystery Box mempunyai keunikan yaitu memiliki tingkatan level mulai dari level 1 hingga level 3.

Berikut daftar level Mystery Box yang hadir di Clash Squad sesuai rondenya:

  • Mystery Box level 1: hadir di ronde tiga
  • Mystery Box level 2: hadir di ronde empat
  • Mystery Box level 3: hadir mulai ronde lima hingga tujuh.

Walaupun memiliki 3 tingkatan, Mystery Box tetap dihargai sebesar 1000 koin. Selain itu Sobat Booyah hanya bisa membeli 1 Mystery Box setiap rondenya, tidak bisa lebih.

Sumber: Booyahcoid

Setelah Sobat Booyah membeli Mystery Box, nantinya akan ada halaman shop baru yang berisi 3 senjata atau item yang disajikan dari Mystery Box. Sobat Booyah hanya boleh memilih 1 senjata atau item saja sesuai yang Sobat Booyah mau dan tertera.

Pilihan hadiah dari Mystery Box setiap levelnya tidak main-main, Sobat Booyah bisa menemukan pilihan senjata Desert Eagle, Mag-7, AUG, P90, M4A1, Thompson, dan lain-lain. Namun jika beruntung, Sobat Booyah bisa mendapatkan senjata M82B sebagai pilihan.

Tidak hanya senjata, ada juga item menarik yang bisa Sobat Booyah dapatkan dari Mystery Box. Seperti jamur level 3, horizaline, Magnetic Shield dan sebagainya. Jika beruntung, Sobat Booyah bisa memilih helm level 3 sebagai pilihan di Mystery Box.

Yang harus Sobat Booyah ketahui, halaman Mystery Box hanya akan muncul selama 7 detik. Jadi Sobat Booyah tidak boleh berlama-lama dalam membuat pilihan di Mystery Box.


Bagaimana? Apakah Mystery Box menarik untuk dihadirkan di Clash Squad season 5 besok di Free Fire? Komen di bawah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...