Home Esports FFPL CIS Season 4 Batal, Bagaimana Nasib Mereka di FFWS 2022 Sentosa?

FFPL CIS Season 4 Batal, Bagaimana Nasib Mereka di FFWS 2022 Sentosa?

Hi Sobat Booyah!

Setelah sempat dibatalkan, akhirnya ajang turnamen internasional Free Fire World Series (FFWS) akan hadir kembali di paruh awal tahun 2022 ini. FFWS 2022 kali ini, bakal diadakan kembali di Singapura, tepatnya pulau Sentosa.

Seperti perhelatan sebelumnya, turnamen berskala internasional paling bergengsi di Free Fire ini bakal mempertemukan lebih dari 10 regional di dunia, memperebutkan titel tim Free Fire terbaik di dunia.

Baca Juga: Ini Mengapa Kamu Harus Sering-Sering Buka Map Saat Bermain Free Fire!

Baca Juga: Sederet Hal Ini Bantu Hindari Miskomunikasi Ketika Bermain Free Fire (FF)!

Namun, walaupun masih lama untuk dimulai, gelaran FFWS 2022 harus diterpa kabar yang kurang mengenakkan. Hal ini bisa dilihat dari bagaimana region CIS hampir dipastikan bakal absen dari turnamen ini.

Sumber: Instagram @esportsffru

Dilansir dari sosial media Free Fire Esports Rusia, mereka secara resmi mengumumkan dibatalkannya Free Fire Pro League CIS Season 4 dikarenakan kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan turnamen tersebut

“Telah diputuskan untuk membatalkan season keempat dari Free Fire Pro League CIS dikarenakan situasi yang membuat turnamen mustahil untuk digelar. Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari kalian semua. Tetap ikuti terus beritanya, kami akan membuatmu tetap update tentang event yang akan datang,” tulis Free Fire Esports Rusia.

Memang jika berbicara situasi saat ini, tidak hanya Free Fire saja yang terkena dampak dari pembatalan turnamen di negara Rusia dan sekitarnya. Dota 2 menjadi salah satu game yang membatalkan turnamen liga di region CIS dengan alasan yang serupa.

Dengan informasi ini, tentu saja secara otomatis jatah tim-tim CIS (Kazakhstan, Kyrgyzstan, Moldova, Rusia, Tajikistan, Turkmenistan, Ukraina, dan Uzbekistan) untuk melaju ke FFWS 2022 Sentosa akan hangus.

Walaupun begitu, bukan tidak mungkin jika situasi memungkinkan bakal ada turnamen pengganti untuk memastikan tim CIS untuk tetap bisa bersaing. Tetapi, tentu kita tidak bisa berharap banyak akan hal tersebut.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...