Home Fun Baru Dihadirkan, 3 Senjata Ini Jadi Favorit di Mode Clash Squad Free...

Baru Dihadirkan, 3 Senjata Ini Jadi Favorit di Mode Clash Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Mode Clash Squad merupakan mode pertarungan cepat 4 lawan 4 dalam arena terbatas yang kini menjadi favorit para pemain Free Fire. Permainan di mode Clash Squad terus mengalami perkembangan sehingga tak monoton dan lebih seru dimainkan.

Salah satu bentuk perkembangan dari mode Clash Squad ialah kehadiran ragam jenis Store Weapon dengan senjata yang bervariasi. Senjata di mode Clash Squad juga kerap di update dan tak terpaku pada jenis tertentu saja.

Baca Juga: FFPL CIS Season 4 Batal, Bagaimana Nasib Mereka di FFWS 2022 Sentosa?

Baca Juga: Ini Mengapa Kamu Harus Sering-Sering Buka Map Saat Bermain Free Fire!

Sejauh ini, terdapat tiga senjata terbaik yang tengah naik daun di mode Clash Squad Free Fire (FF). Apa saja ketiga senjata yang sedang populer dan marak digunakan tersebut? Simak daftarnya di bawah ini!

GROZA

Senjata khas Airdrop yang satu ini baru saja hadir di mode Clash Squad pada Update Patch Januari kemarin. GROZA yang terkenal akan Damage dan kestabilannya yang sangat tinggi menjadi senjata AR favorit di mode Clash Squad saat ini.

Senjata ini dapat diandalkan untuk serangan jarak jauh. Penggunaan GROZA cocok untuk pemain dengan Role Support yang butuh senjata dengan Damage dan jangkauan yang besar untuk memberikan back up fire dengan optimal.

AC80

Selanjutnya ada AC80, senjata Marksman Rilfe yang hadir di mode Clash Squad pada Update Desember 2021 kemarin. Senjata ini punya Damage dan Armor Penetration yang sangat besar. Selain itu, AC80 juga punya kelebihan berupa adanya tambahan Damage pada tembakan kedua.

Di Mode Clash Squad baik Classic ataupun Ranked, AC80 marak digunakan para pemain karena benar-benar mematikan terlebih jika penggunanya ahli melakukan Perfect Shot untuk mendapatkan Critical Damage yang dapat membunuh musuh dengan instan.

Charge Buster

Terakhir, ada senjata tipe Shotgun yang turut masuk daftar senjata terfavorit di mode Clash Squad. Yap, senjata tersebut adalah Shotgun Charge Buster yang baru tersedia di mode Clash Squad sejak Update FF Januari kemarin. Senjata ini semakin populer di mode Clash Squad.

Kemampuan Charge Damage dari Charge Buster jadi alasan utama mengapa senjata ini difavoritkan pemain. Sebab, satu peluru dalam mode Charge Damage dapat menjatuhkan lawan dengan instan. Tak jarang Charge Buster jadi Game Changer di mode Clash Squad.

Itu dia ketiga senjata terbaik yang tengah marak digunakan di mode Clash Squad Free Fire (FF). Diantara ketiganya, mana senjata yang jadi favorit dan sering Sobat Booyah gunakan ketika bermain mode Clash Squad?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...