Home Fun Ini Mengapa Kamu Harus Sering-Sering Buka Map Saat Bermain Free Fire!

Ini Mengapa Kamu Harus Sering-Sering Buka Map Saat Bermain Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah game berjenis battle royale, yang kini telah memiliki total 5 map yang bisa dimainkan di mode Battle Royale. Mulai dari map Bermuda, Purgatory, Kalahari, sampai yang terbaru map Alpine.

Sebagai game battle royale, tentunya fitur mini map merupakan fitur pendukung kelengkapan yang sangat penting. Di mini map, Sobat Booyah bisa mengetahui zona hingga arah jalur pesawat terbang. Namun saat ini, masih ada banyak player yang jarang sekali membuka mini map saat bermain.

Baca Juga: Sederet Hal Ini Bantu Hindari Miskomunikasi Ketika Bermain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Lengkap Sudah, Inilah 12 Tim yang Akan Bermain di Play-Ins FFIM 2022 Spring!

Untuk itu, berikut 3 alasan mengapa Sobat Booyah harus sering-sering membuka mini map saat bermain Free Fire!

Memantau Pergerakan Zona Aman

Di Free Fire, zona aman terus mengecil setiap beberapa menit sekali, hingga zona aman terakhir muncul. Nah di mini map, Sobat Booyah bisa melihat di mana letak zona aman berikutnya dan seberapa luas zona aman yang sedang atau akan muncul.

Jadi, Sobat Booyah bisa mengatur arah jalur rotasi untuk masuk ke zona aman dan bisa mengambil posisi yang tepat untuk menetap di dalam zona aman.

Mengetahui Keberadaan Musuh

Dengan sering-sering membuka mini map, Sobat Booyah juga bisa mendapat informasi kecil di mana posisi musuh berada. Di mini map, Sobat Booyah bisa melihat tanda ikon menara Assassin’s Creed yang berubah menjadi warna putih, Revival Point yang sedang digunakan, dan tanda logo loadout Airdrop yang bisa memberi tahu Sobat Booyah bahwa ada musuh di lokasi tersebut.

Memantau Posisi Danger

Danger bukan sebuah mitos di Free Fire. Agar Sobat Booyah bisa berotasi dengan lebih aman, Sobat Booyah bisa membuka mini map dan melihat di manakan posisi zona Danger berada.

Itulah alasan mengapa Sobat Booyah harus sering-sering membuka mini map di Free Fire! Apakah ada alasan lain menurut Sobat Booyah untuk membuka mini map saat bermain Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...