Home Fun Film Pendek Jota Ala Febri Fegan Ini Bakal Membuat Kalian Sedih!

Film Pendek Jota Ala Febri Fegan Ini Bakal Membuat Kalian Sedih!

Hi Survivors!

Sebagai karakter asli Indonesia pertama, Jota seperti yang kita ketahui merupakan karakter adaptasi dari salah satu aktor Indonesia yaitu Joe Taslim. Memiliki pembawaan yang garang, bagaimana jadinya jika Jota mendapatkan sebuah cerita fiksi?

Untuk itu, ada baiknya kalian menonton video dari Febri Fegan di bawah ini. Kalian bakal dibawa ke dalam sebuah cerita khas Free Fire yang menceritakan bagaimana kehidupan Jota yang cukup sedih.

Jota, merupakan sebuah murid di sebuah sekolah. Menjadi murid yang rajin dan baik hati, Jota juga lah menjadi sebuah teladan karena kerap kali mengingatkan tugas yang terlewatkan oleh gurunya.

Tetapi, justru inilah yang membawa malapetaka bagi Jota. Teman-temannya yang tidak senang atas perilaku Jota ini pada suatu hari melakukan tindakan bully dan menghajar Jota sepulang sekolah.

Jota yang tidak bisa membela dirinya tentu kesakitan serta lantas melaporkan hal tersebut ke ibunya sambil menangis. Sang ibu pun kemudian menyarankan agar Jota berguru kepada sang ayah yang ternyata merupakan seorang master beladiri!

Dengan latihan keras sang ayah, apakah Jota mampu membalaskan dendam dan apa yang bakal terjadi setelahnya? Kalian bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video di atas.


Character Box Jota Telah Hadir, Ini Isinya!

Auto Bar-bar! FrontaL Gaming Cobain Jota di Mode Solo Vs Squad!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...