Home Fun Ternyata Ini Akun Free Fire dengan Jumlah Like Terbanyak di Dunia!

Ternyata Ini Akun Free Fire dengan Jumlah Like Terbanyak di Dunia!

Hi Survivors!

Pada artikel sebelumnya, kita telah membahas siapakah pemilik akun termahal Free Fire yang ternyata dipegang oleh Dyland Pros atau yang juga kita sebut dengan panggilan Sultan Pros.

Tetapi, kita tidak akan membahas hal tersebut lagi. Sebagai gantinya, apakah kalian penasaran dengan siapakah pemain Free Fire yang memiliki jumlah like terbanyak di dunia? Yuk, kita bahas!

Dilansir pada Walkey Gamer, seperti yang bisa kalian bisa lihat pada video di atas, ternyata ada pemain asal Brasil yang memiliki lebih dari 100 ribu like! Menjadikannya sebagai pemain Free Fire dengan jumlah like terbanyak di dunia.

Memiliki nickname @batata100k, ternyata 100 ribu like yang didapatkannya melalui sebuah trik yang juga bisa kalian coba. Caranya, @batata100k bakal bermain bersama ketiga temannya pada mode Clash Squad.

Kenapa Clash Squad? Karena di sanalah kalian bisa mendapatkan like setiap ronde, sementara itu, ketiga teman lainnya bakal mencoba bunuh diri dan kemudian memberikan like-nya ke @batata100k.

Apa Fungsi Like di Free Fire?

Dengan memiliki like yang cukup banyak, ini bisa menjadi salah satu bukti kepopuleran pemain tersebut layaknya kita menggunakan sosial media pada umumnya. Bisa jadi pemain lain bakal penasaran siapakah pemain tersebut sebenarnya jika memiliki like yang banyak.

Membantu satu tim atau bermain cukup baik juga bisa menjadi faktor kenapa pemain lain bakal memberikan like kepada kalian.


Sultan Bebas! Akun Free Fire Termahal Di Dunia Ternyata Milik Dyland Pros!

Fakta Mode Clash Squad yang Perlu Kamu Ketahui

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...