Home Esports First Raiders Resmi Kedatangan Pemain Baru, Anca!

First Raiders Resmi Kedatangan Pemain Baru, Anca!

Hi Sobat Booyah!

Pada masa off-season ini, banyak tim esports yang gencar merombak timnya baik secara menyeluruh maupun satu persatu. Salah satunya yaitu tim berlogokan elang First Raiders.

Sempat dirumorkan tidak akan merombak roster timnya untuk FFML Season IV, First Raiders ternyata mengumumkan berita diluar dugaan, yaitu resmi merombak roster timnya dengan mendatangkan Anca sebagai pemain baru!

Baca Juga: Lima Pemain Ini Jadi Wajah Baru 3 Tim Profesional! Siapa Saja?

Baca Juga: Red Bull Rebellion Gaet Punggawa Anyar, ECHO Esports Lepas 2 Sosok Ini!

Anca Resmi Jadi Pemain Baru First Raiders!

Sumber: Instagram @first.raiders

Pada tanggal 5 Juli kemarin, tim yang mewakilkan Indonesia di FFWS 2021 Singapura kemarin yaitu First Raiders resmi mengumumkan punggawa baru.

Meriansyah “Anca” Maritim, merupakan pemain baru First Raiders yang sebelumnya pernah berjuang di tim Bigetron Magix dan Bigetron Bit. Selama berada di bawah nama Bigetron, Anca bersama rekan-rekan timnya pernah berhasil bawa nama Bigetron masuk ke 3 besar, seperti FFML Season I Group E, FFML Season II, Red Bull Gold League 2020, dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya pengalaman serta prestasi yang diperoleh Anca sebelum masuk First Raiders, Anca sudah siap 100% bawa nama First Raiders ke puncak klasemen turnamen Free Fire mendatang bersama DarkoL dan yang lainnya.

Hadirnya Anca, buat tim First Raiders bertambah menjadi 7 pemain, yaitu:

  • FR.OMBAAC
  • FR.Diwann
  • FR SCOOPERz
  • FR.DarkoL
  • FR Jokerr
  • FR.I`AMSOUZA
  • FR. ANCA

Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar melihat performa Anca bawa nama tim First Raiders di panggung Free Fire mendatang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...