Home Game Update Pet Rumble Custom Room Card FF Bakal Bisa Dibeli, ini Harganya!

Pet Rumble Custom Room Card FF Bakal Bisa Dibeli, ini Harganya!

Hi Sobat Booyah!

Tidak hanya bisa bermain secara online dengan pemain random, di dalam Free Fire sendiri terdapat sebuah fitur bernama Custom Room yang mana Sobat Booyah bisa membuat match sendiri dengan pengaturan yang diinginkan.

Dalam Custom Room pun juga ada berbagai mode yang bisa Sobat Booyah mainkan di antaranya adalah Battle Royale, Clash Squad, hingga mode yang telah hadir beberapa waktu lalu yaitu Pet Rumble.

Baca Juga: Alasan Kenapa Kamu Harus Push Rank di Awal Season 22 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Emote Keren Ground Punch FF Bisa Dimiliki di Bonus Top Baru Free Fire!

Tetapi, untuk bisa membuat match dalam Custom Room FF Sobat Booyah diharuskan untuk memiliki sebuah Custom Room yang mana ada beberapa Custom Room yang telah hadir di FF salah satunya adalah Pet Rumble Custom Room Card.

Seperti namanya, Pet Rumble Custom Room Card FF sendiri digunakan khusus untuk membuat match mode Pet Rumble. Setelah rilis di Free Fire, akhirnya Pet Rumble Custom Room Card bakal bisa dibeli di Shop!

Yap, setelah Custom Room Card yang biasa kali ini Pet Rumble Custom Room Card juga akan mengikuti jejak dengan bakal bisa dibeli di dalam menu SHop yang terdapat di Free Fire. Tentu ini akan memudahkan Sobat Booyah yang ingin bermain mode ini bersama teman-teman.

Untuk setiap Custom Room-nya, Pet Rumble Custom Room Card akan dihargai 100 Diamond. Pet Rumble Custom Room Card sendiri bakal bisa didapatkan melalui Shop mulai tanggal 7 juli 2021.

Jadi, bagi Sobat Booyah yang ingin bermain di mode Pet Rumble saat ini kalian bisa membeli melalui Shop Free Fire jika tidak memilikinya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...