Home Esports Red Bull Rebellion Gaet Punggawa Anyar, ECHO Esports Lepas 2 Sosok Ini!

Red Bull Rebellion Gaet Punggawa Anyar, ECHO Esports Lepas 2 Sosok Ini!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa sudah memasuki awal bulan Juli, artinya turnamen yang paling ditunggu-tunggu yaitu FFML Season IV akan segera dimulai beberapa pekan lagi.

Selama masa off-season dari FFML Season III menuju FFML Season IV, banyak tim profesional yang setiap pekannya mengumumkan perombakan tim mulai dari pemain hingga coach untuk mendapatkan tim yang terbaik.

Baca Juga: Perombakan Dranix Esports Terus Berlanjut! Siapa Kali Ini?

Baca Juga: Komunitas Free Fire Nganjuk Hadirkan Turnamen Offline, Yuk Buruan Daftar!

Seperti Red Bull Rebellion dan ECHO Esports. Kedua tim besar ini kemarin secara resmi umumkan perombakan tim. Siapakah yang kali ini menjadi punggawa baru Red Bull Rebellion? Dan siapakah yang berpisah dari ECHO Esports? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Joey Jadi Punggawa Anyar Red Bull Rebellion!

Sumber: Instagram Red Bull Rebellion

Setelah Calvin berpamitan seminggu yang lalu, “Joey” Singgih Mufidkha menjadi pengganti dan resmi masuk jajaran roster tim Red Bull Rebellion mulai 1 Juli kemarin.

Sebelumnya, Joey merupakan player komunitas yang berasal dari guild terkenal yaitu SOLOCO. Prestasi Joey yang didapat selama berada di guild SOLOCO cukup banyak, mulai dari turnamen online dan turnamen offline yang membawakan hasil jawara, salah satunya juara 1 turnamen Dunia Games End Of Year pada tahun 2019 lalu.

Dengan mental yang kuat dan prestasi yang banyak, Joey siap bertarung di FFML Season IV bersama rekan tim Red Bull Rebellion, yaitu:

  • RBR.XIRO
  • RBR.MRHOME
  • RBR.FRUZT
  • RBR.MrLonely
  • RBR.Joey

Amore dan Coach Lorenz Ucapkan Salam Perpisahan ke ECHO Esports

Sumber: Instagram ECHO Esports

Setelah lama berjuang demi bawa nama harum tim, Amore dan coach Lorenz harus berpisah dari ECHO Esports sejak 1 Juli kemarin.

Prestasi Amore dan kawan-kawan, serta strategi hebat yang dibawa Lorenz untuk ECHO Esports cukup banyak dari awal terbentuk tim hingga akhir berpisah. Mulai dari jawara UECS Season 2 dan UECS Season 3, runner-up Login Battle Series Ramadhan, pemenang H3RO ESPORTS 2.0, dan masih banyak lagi!

Keluarnya Lorenz dari tim, mengosongkan kursi coach ECHO Esports. Dan berikut ini, roster terbaru dari ECHO Esports setelah keluarnya Amore dari tim.

  • ECHO.KUCAI24
  • ECHO.DUTZZ
  • ECHO.YANNN⁰⁵
  • ECHO.KOJAA

Dengan kehadiran pemain baru Joey di tim, Red Bull Rebellion siap berikan performa yang maksimal di FFML Season IV. Di lain sisi, siapakah menurut Sobat Booyah yang akan gantikan Amore dan Lorenz di ECHO Esports?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...