Home Highlight Fitur Baru Teleportasi Hadir di Advance Server FF November!

Fitur Baru Teleportasi Hadir di Advance Server FF November!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang terkenal di dunia. Perkembangannya yang pesat diusianya yang masih 3 tahun, Free Fire telah melakukan banyak kolaborasi dengan berbagai pihak seperti Joe Taslim, DJ Alok, DJ KSHMR, Ragnarok, dan lain-lain.

Di Advance Server November, kita telah dikejutkan dengan 5 emote terbaru yang memiliki tema kolaborasi baru. Di antara 5 emote, diprediksi bahwa 2 emotenya merupakan hasil kolaborasi dari Free Fire x One Punch Man.

Baca Juga: Melee Weapon Baru Scythe Hadir di Advance Server FF November 2020!

Baca Juga: Free Fire x One Punch Man Akan Hadir Lewat Bocoran Emote FF ini?

Namun, sepertinya kejutan Free Fire x One Punch Man tidak sampai situ saja. Bisa dilihat di Advance Server November, ada fitur baru yaitu teleportasi yang tersebar di Map Bermuda.

Sumber: Booyahcoid

Teleportasi ini tersebar di Map Bermuda pada 5 lokasi, yaitu di Graveyard, Keraton, Peak, Hanger, Rim Nam Village, dan Sentosa.

Bentuk teleportasi ini mirip dengan black hole. Jika Sobat Booyah berteleportasi lewat fitur ini, Sobat Booyah akan terjun kembali dari langit, dan posisi penurunan di tempat yang sama dengan tempat masuknya teleportasi.

Dengan adanya fitur teleportasi, memungkinkan Sobat Booyah bisa kabur dari serangan musuh sekitar dan bisa mengatur strategi atap rumah yang lebih baik.

Sumber: Booyahcoid

Kehadiran teleportasi di Advance Server Free Fire November tentunya terasa sangat unik. Ini dikarenaka, hampir tidak ada ditemui battle royale yang memiliki konsep dengan menghadirkan teleportasi ini.

Walaupun tidak memiliki definisi telportasi yang mana pemain dapat berpindah tempat di bagian map lain dan hanya akan membuatnya kembali terbang, tentu saja kehadiran fitur teleportasi ini cukup menarik.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah fitur teleportasi ini cukup apik dan cocok untuk segera dihadirkan di Free Fire pada update yang akan datang?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...