Home Game Update Fitur Baru War Chest Akan Hadir di Update Februari FF, Seperti Apa?

Fitur Baru War Chest Akan Hadir di Update Februari FF, Seperti Apa?

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran update menjadi salah satu hal yang paling dinantikan oleh para pemain. pasalnya, pada setiap update Garena selalu menyematkan hal-hal baru ke dalam Free Fire. Sebelum resmi rilis, pemain bisa mencobanya pada program Advance Server.

Pada bulan Februari 2021 ini Free Fire akan kembali mengadakan sebuah update. Di dalam update Februari ini bertepatan untuk memperingati hari Valentine. Tak hanya sekedar update event, namun sepertinya pada update kali ini Free Fire menghadirkan sebuah item terbaru.

Baca Juga: FAMAS-X Akan Tersedia di Mode Classic Update Februari Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bocoran Sederet Skin Bertema Valentine 2021 Free Fire (FF)!

Penasaran item apakah yang akan segera tergabung ke dalam Free Fire setelah update Februari? Yuk simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

War Chest

War Chest akan hadir pada update Februari. Item satu ini bisa memberikan pemainnya beberapa item loot secara instan. Pemain bisa langsung mendapatkan item loot dengan mencari dan membuka item War Chest.

Menurut informasi yang BOOYAHCOID dapatkan, item baru bernama War Chest ini akan ikut serta dihadirkan pada update mendatang. Item War Chest nantinya bisa didapatkan oleh para pemain dengan mudah karena tersebar di semua Map.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...