Home Game Update Fitur Dynamic Duo Hadir di Advance Server FF Januari, Ini Penjelasannya!

Fitur Dynamic Duo Hadir di Advance Server FF Januari, Ini Penjelasannya!

Hi Sobat Booyah!

Setelah sekian lama menunggu dan sempat tidak hadir di bulan Desember 2020 kemarin, akhirnya Advance Server kembali dihadirkan di bulan Januari 2021. Advance Server merupakan aplikasi uji coba atau bisa disebut beta tester untuk update Free Fire selanjutnya.

Free Fire memiliki aplikasi berbeda untuk Advance Server. Namun, tidak semua pemain atau tidak sembarangan pemain bisa mengakses dan menikmati segala fitur yang ada di Advance Server dengan gampangnya.

Baca Juga: Selain Bundle, Item Ini Wajib Diborong di Mystery Shop Januari Free Fire (FF)!

Baca Juga: 8 Pemain dengan Usia Termuda di FFML Season III Divisi 1!

Pemain diharuskan mendaftar terlebih dahulu dan akan berebut dengan ribuan pemain lain yang ingin mencoba Advance Server. Di dalam Advance Server terdapat berbagai hal baru yang diperkenalkan sebelum akhirnya rilis di Free Fire server Global, salah satunya adalah adanya fitur abru yaitu Dynamic Duo.

Penasaran seperti apa fitur terbaru Dynamic Duo yang ada di Advance Server Januari 2021? Yuk simak pembahasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

Dynamic Duo

Dynamic Duo merupakan fitur terbaru di Free Fire yang diperkenalkan di Advance Server bulan Januari 2021 ini. Pemain bisa menemukan fitur terbaru ini dengan cara mengklik bagian friendlist yang ada di samping pesan.

Dan di situ pemain akan melihat menu Dynamic Duo yang berada di bawah menu TEMAN GAME. Pada Dynamic Duo ini pemain bisa mendapatkan hadiah, seperti friendship badges, dan hadiah special.

Untuk bisa menikmati dan menggunakan fitur Dynamic Duo, pemain diharuskan untuk membeli item Golden Vow terlebih dahulu yang bisa diperoleh dari menu Shop. Nantinya item ini bisa digunakan untuk mengundang teman untuk dijadikan partner pada halaman Dynamic Duo.

Pemain bisa menekan tombol di atas tombol UNDANG untuk memulai memilih pemain lain untuk dijadikan partner. Kamu hanya bisa mengundang pemain yang sudah terdapat di daftar pertemananmu saja. Setelah pemain ditemukan, kamu bisa langsung mengklik tombol UNDANG.

Pemain yang diundang hanya perlu membuka pesan yang ada di halaman fitur Dynamic Duo. Pemain yang diundang harus menekan tombol terima yang berada pada samping kanan nama pengundang seperti yang tertera di atas.

Nantinya akan muncul sebuah notifikasi yang menyebutkan untuk mengkonfirmasi undangan oleb pemain lain, untuk lebih jelasnya bisa melihat yang sudah tertera di atas. Akan ada nama pemain yang diundang dan nama pengundang pada notifikasi pesan tersebut.

Setelah partnermu menerima undangan, nantinya kalian berdua akan disuguhkan sebuah tampilan yang tertera nama keduanya. Di sini kalian bisa mengirim pesan, mengirim hadiah dan mengundang bermain dengan lebih mudah.

Kamu juga bisa menunjukkan partner Dynamic Duo kamu dengan mencentang kolom Pamerkan Partnerku yang ada di bagian bawah. Kamu akan melihat 4 kotak mysterius yang di dalamnya terdapat hadiah.

Setiap milestone pada Dynamic Duo terdapat hadiah yang bisa didapatkan oleh masing-masing pemain. Setiap milestone yang dicapai akan memberikan hadiah yang berbeda. Terdapat total 4 hadiah jika kamu berhasil mencapai level 5 pada Dynamic Duo.

Untuk bisa mencapai level 5, pemain diharuskan untuk mengumpulkan point yang nantinya akan diakumulasikan dan otomatis akan meningkatkan level jika target tercapai. Pemain bisa mendapatkan point dengan cara melakukan mabar dengan partner Dynamic Duo yang kamu punya.


Nah, itulah penjelasan mengenai fitur terbaru Dynamic Duo yang hadir di Advance Server Januari 2021. Sudahkah Sobat Booyah mencoba sensasi baru bermain di Advance Server Free Fire?

33 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...