Home Game Update Senjata Terbaru: FF Knife Hadir di Advance Server FF Januari

Senjata Terbaru: FF Knife Hadir di Advance Server FF Januari

Hi Sobat Booyah!

Setelah sebelumnya mengalami absen di bulan Desember, akhirnya Advance Server Free Fire resmi hadir kembali di bulan Januari 2021. Seperti biasanya, Advance Server Free Fire hadir dengan berbagai hal terbaru yang nantinya akan dirilis di Free Fire server Global.

Tidak semua pemain atau tidak sembarangan pemain bisa mengakses dan memainkan Advance Server Free Fire dengan begitu mudahnya. Pemain diharuskan mengikuti pendaftaran melalui link yang diberikan pada periode yang telah ditentukan.

Baca Juga: Fitur Friend List Alami Perubahan di Advance Server FF Januari!

Baca Juga: Dranix Esports Kembali Kuasai Klasemen di Day 4 FFML Season III Divisi 1!

Namun tidak semua pemain yang mendaftar bisa merasakan Advance Server. Hanya ada pemain dengan jumlah terbatas yang bisa mengakses Advance  Server. Di  Advance Server pemain akan disuguhkan sederet hal menarik yang tidak dapat ditemukan di Free Fire server Global.

Salah satunya adalah hal-hal terbaru yang akan dirilis pada update mendatang. Pada Advance Server Free Fire bulan Januari 2021 terdapat banyak hal baru di dalamnya. Salah satunya adalah hadirnya senjata baru, yaitu FF Knife.

Penasaran seperti apa senjata terbaru FF Knife tersebut? Yuk simak cuplikan bocoran yang BOOYAHCOID ambil dari Advance Server bulan Januari 2021 di bawah ini.

FF Knife

Sepertinya namanya yang memiliki arti Pisau, senjata ini memang hadir berbentuk seperti pisau. Uniknya, meskipun senjata ini terlihat seperti senjata jenis Melee Weapon, namun ternyata FF Knife tidak termasuk jajaran senjata Melee.

FF Knife hadir untuk mengisi senjata Pistol, FF Knife memiliki 3 Pisau yang bisa digunakan oleh pemain untuk mengalahkan musuh. Senjata ini bisa dilemparkan ke arah musuh pada saat digunakan. Hal ini sama seperti yang ada di mode Cold Steel.


Nah, itulah sedikit cuplikan dari bocoran senjata terbaru FF Knife yang bisa BOOYAHCOID ambil dari Advance Server bulan Januari 2021.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...