Home Highlight Mencari Teman di Friend List Menjadi Lebih Mudah Dengan Fitur Ini!

Mencari Teman di Friend List Menjadi Lebih Mudah Dengan Fitur Ini!

Hi Sobat Booyah!

Agar bermain Free Fire menjadi lebih seru, terkadang para pemain Free Fire sering mengajak main bersama teman menggunakan fitur Friend List yang tentunya sangatlah membantu.

Fitur Friend List adalah fitur yang mana pemain dapat menambahkan teman di in-game yang memudahkan para pemain utuk bermain bareng bersama teman. Pemain dapat menambahkan hingga maksimal 200 teman. Pasti ada di antara Sobat Booyah yang memiliki pertemanan yang sangat banyak.

Baca Juga: Cara Menggunakan Teamcode di Free Fire

Baca Juga: Top Up 70 Diamond, Bonus Backpack Mystic Fox Gratis!

Akibatnya, saat Sobat Booyah akan mabar bersama teman sejoli, Sobat Booyah akan bersusah payah mencari nicknamenya terlebih dahulu di deretan pertemanan yang sungguh banyak.

Untuk mengatasi itu, Sobat Booyah bisa memakai fitur Star Friend agar nickname Sobat Booyah akan selalu diatas. Baik saat online maupun offline. Bagaimana caranya? Simak dibawah.

Buka Friend List Terlebih Dahulu

Sumber: Booyahcoid

Setelah log in kedalam Free Fire, Sobat Booyah bisa membuka fitur Friend List terlebih dahulu di atas kanan. Setelah itu, Sobat Booyah bisa mencari nickname yang akan Sobat Booyah set sebagai Star Friend.

Sumber: Booyahcoid

Setelah menemukan nickname yang dicari, pencet nicknamenya dan akan terlihat tiga opsi berbeda. Pilih “Set sebagai Star Friend” di opsi yang paling bawah. Setelah itu, nickname teman Sobat Booyah akan dikasih bintang kuning kecil di Avatar dan nickname teman Sobat Booyah akan selalu terlihat paling atas di deretan pertemanan.

Sumber’: Booyahcoid

Bagaimana mudah bukan? Dengan cara tersebut, Sobat Booyah sekarang tidak perlu lagi melakukan scrolling untuk dan teliti untuk mencari teman yang sering diajak untuk bermain bersama.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...