Home Game Update Event Cara Dapat Diamond Dan Diamond Royale Gratis di Elite Pass Celestial Street...

Cara Dapat Diamond Dan Diamond Royale Gratis di Elite Pass Celestial Street Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tepat kemarin, kita kedatangan Elite Pass baru season 28 yaitu Elite Pass Celestial Street. Bertema Jepang dengan tampilan yang modern, Sobat Booyah bisa membeli Elite Pass Celestial Street dengan harga 999 atau 500 Diamond.

Namun, apakah Sobat Booyah tahu jika di Elite Pass ini Sobat Booyah bisa mendapatkan diamond sebesar 100 diamond dan tiket Diamond Royale satu? Bagaimana cara mendapatkan? Apa syarat untuk mengklaimnya? Simak di bawah untuk caranya!

Baca Juga: Inilah Bocoran Skin dan Bundle di Elite Pass Season 28 Celestial Street FF!

Baca Juga: Free Fire Sambut Hadirnya Kolaborasi Money Heist dengan Perubahan Ini!

Syarat Mendapatkan Diamond Dan Tiket Diamond Royale

Sumber: Booyahcoid

Untuk mendapatkan 100 Diamond dan 1 tiket Diamond Royale, Sobat Booyah harus sudah membeli tiga Elite Pass berturut-turut dari Elite Pass Rampage II Uprising, Elite Pass Sushi Manace, dan yang paling penting yaitu Elite Pass terbaru Celestial Street.

Namun jika Sobat Booyah tidak membeli Elite Pass Rampage II Uprising, Sobat Booyah hanya mendapatkan diamond sebesar 25 dan satu tiket Diamond Royale. Namun jika Sobat Booyah tidak membeli dua Elite Pass yaitu Elite Pass Rampage II Uprising dan Sushi Manace, Sobat Booyah hanya mendapatkan 25 Diamond saja.

Intinya, untuk mengklaim hadiah-hadiah tersebut Sobat Booyah harus sudah membeli Elite Pass Celestial Street.

Cara Mengklaim Diamond Dan Tiket Diamond Royale

Untuk mengklaim hadiah diamond dan tiket Diamond Royale, Sobat Booyah bisa masuk ke Fire Pass lalu klik gambar bumi di pinggiran kanan atas.

Sumber: Booyahcoid

Setelah itu akan ada halaman website bergambar Elite Pass Celestial Street. Sobat Booyah bisa menglik panah arah kanan untuk melihat tab selanjutnya. Di tab selanjutnya itulah atau tab ke-dua Sobat Booyah bisa Mengklaim Diamond dan tiket Diamond Royale.

Sumber: Booyahcoid

Sobat Booyah tinggal klik redeem di ketiga poster jika Sobat Booyah sudah membeli tiga Elite Pass yang tertera di tiga poster.


Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian sudah bisa mendapatkan Diamond serta Diamond Royale Voucher gratis dari Elite Pass Season 28 ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...