Home Fun Melihat Deretan Bundle Seri Mystery Shop FF Terbaik Versi BOOYAHCOID!

Melihat Deretan Bundle Seri Mystery Shop FF Terbaik Versi BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire tak pernah kehabisan akal untuk memberikan kejutan kepada Playernya. Kali ini kejutan datang dengan kehadiran Web Event yang paling dinantikan Sobat Booyah. Yap, Mystery Shop dengan One Punch Man Suit dan Genos Suit sebagai hadiah utama telah hadir di Free Fire.

Meski didalamnya terdapat beragam hadiah menarik dengan harga miring, tetap saja Bundle hadiah utama adalah hal yang pertama kali dilihat dari sering Mystery Shop. Karena seri Mystery Shop selalu menghadirkan bundle bundle khas dengan keunikan tersendiri.

Baca Juga: Bocoran Event Update Februari FF, Dapatkan Bundle Gratis Ini!

Baca Juga: Selain Bundle, Item Ini Wajib Diborong di Mystery Shop Januari Free Fire (FF)!

Berbicara mengenai Bundle seri Mystery Shop, BOOYAHCOID memiliki daftar 5 Set Bundle Seri Mystery Shop terbaik yang pernah hadir di Free Fire. Penasaran seri mana saja yang dimaksud? Simak penjelasan nya dibawah ini!

Mystery Shop 5.0 – Bullet Dancer dan Persian Secret Bundle

Sumber: BOOYAHCOID

Nuansa khas wilayah timur tengah di masa lampau tertuang dalam bundle Mystery Shop seri ke 5 ini, yang hadir pada Juni 2019. Keunikannya membuat Bundle satu ini terlihat sangat menarik ketika dipadu padankan dengna bundle lainnya.

Mystery Shop 3.0 – Sea Dragon dan Mermaid Queen

Sumber: BOOYAHCOID

Tema khas dunia bawah laut yang unik menjadikan kedua bundle ini tampil dengan nuansa tersendiri yang begitu memikat, dan membuatnya pantas mengisi daftar ini. Keduanya hadir pada Mystery Shop FF di bulan Maret 2019.

Mystery Shop 6.0 – Purple Shade dan Purple Wraith

Sumber: BOOYAHCOID

Kedua bundle Mystery Shop Free Fire yang hadir pada bulan Agustus ini sngat diminati banyak Sobat Booyah, karena tampilan skin nya yang sangat menarik, meski bernuansa gelap yang kental dengan hal-hal mengerikan.

Mystery Shop 2.0 – Nomad Samurai

Sumber: BOOYAHCOID

Merupakan Seri lawas, skin Mystery Shop yang hadir pada Januari tahun 2019 memang layak dimasukkan ke daftar ini. Hadir dengan tema khas Samurai Jepang, keduanya pun sangat keren ketika dipakai bertarung.

Mystery Shop 13.0 – One Punch Man Suit dan Genos Suit

Sumber: BOOYAHCOID

Peringkat teratas diduduki oleh Saitama dan Genos, yang baru saja hadir melalui Mystery Shop seri ke 13 tanggal 22 Januari kemarin. Karena merupakan item eksklusif hasil Kolaborasi Anyar Free Fire X One Punch Man, kehadiran keduanya menjadi Set Bundle dengan tampilan yang benar benar mirip terlihat sangat keren.


D iantara sederet daftar bundle di atas, manakah yang menjadi favorit Sobat Booyah? Atau justru Sobat Booyah memiliki favorit bundle lain di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...