Home Game Update Flamethrower Hadir di Mode Classic Advance Server FF April 2021!

Flamethrower Hadir di Mode Classic Advance Server FF April 2021!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server merupakan salah satu hal yang paling dinantikan para pemain. Pasalnya, pemain bisa mencoba berbagai hal baru yang saat ini belum hadir di Free Fire server Global dan biasanya akan dirilis pada update mendatang.

Namun, tidak semua pemain bisa merasakan fitur yang ditawarkan oleh Advance Server. Pemain harus melewati tahap pendaftaran yang dilakukan beberapa hari sebelum server dibuka. Tidak semua pemain yang mendaftar bisa mengakses, hanya akan ada beberapa pemain tercepat yang mendownload saja yang bisa bermain.

Baca Juga: Gun Skin Woodpecker Superstar vs Party Animal FF, Mana yang Terbaik?

Baca Juga: Miliki Bundle Judgement Ironface di Event Collection Party Free Fire (FF)!

Pada Advance Server April 2021, Free Fire juga kembali menghadirkan berbagai hal baru untuk membuat pemainnya semakin betah bermain Free Fire. Hal baru yang dihadirkan berupa karakter baru, senjata baru, Pet baru.

Tak sampai di situ, nampaknya Garena juga mengubah beberapa hal untuk menyeimbangkan permainan. Salah satunya adalah menghadirkan senjata Flamethrower ke dalam Mode Classic dan tersebar luas di dalam Map.

Sobat Booyah bisa menjumpai Flamethrower dengan mudah karena nantinya senjata tersebut akan tersebar luas di Map pada Mode Classic. Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini senjata Flamethrower hanya tersedia di Training Ground.

Flamethrower merupakan suatu senjata yang masuk ke dalam jajaran pistol. Memiliki ukuran yang kecil dengan bentuk yang cukup unik serta memiliki ciri khas berwarna Orange. Meskipun bentuknya kecil, namun senjata satu ini tidak bisa dianggap remeh.

Flamethrower dapat mengeluarkan semburan api pada saat digunakan. Uniknya, senjata ini tidak memiliki Ammo sama sekali. Sobat Booyah hanya perlu menunggu proses charging atau cooldown selesai dari senjata tersebut agar bisa digunakan kembali.

Sobat Booyah juga bisa melihat sederet pembaruan lain seputar Advance Server Free Fire (FF) bulan April di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...