Home Game Update Event Ada MCL-FF Winning Spirit Car Skin Gratis, Ini Cara Dapatnya di Free...

Ada MCL-FF Winning Spirit Car Skin Gratis, Ini Cara Dapatnya di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai event gratisan di Free Fire tidak pernah habis-habisnya. Bahkan tidak jarang, Sobat Booyah akan menemukan 2 event gratis yang berlangsung bersamaan yang tentunya membuat pemain senang.

Sebentar lagi, Free Fire bakal kedatangan sebuah event gratis bernama Booyah Style. Tentu saja, ada sederet event menarik yang ditawarkan dalam event Booyah Style FF salah satunya adalah sebuah skin MCL-FF Winning Spirit Car Skin!

Baca Juga: Flaro Tribe FF, Bocoran Bundle Baru di Diamond Royale Free Fire!

Baca Juga: Event Booyah Style FF, Dapatkan Skin Destiny Guardian Skyboard Gratis!

Merupakan skin kolaborasi Free Fire x McLaren, bagi Sobat Booyah yang penasaran dengan bagaimana cara mendapatkan MCL-FF Winning Spirit Car Skin secara gratis berikut ini Berita Booyah punya bocorannya!

MCL-FF Winning Spirit Car Skin Free Fire Gratis

Event Booyah Style akan menghadirkan serangkaian misi yang harus Sobat Booyah selesaikan untuk mendapatkan hadiah-hadiah gratis di dalamnya termasuk item MCL-FF Winning Spirit Car Skin gratis.

Nah, bagi Sobat Booyah yang ingin mendapatkan MCL-FF Winning Spirit Car Skin kalian hanya perlu melakukan sebuah misi yang cukup mudah yaitu bermain Free Fire selama waktu yang telah ditentukan. Lebih lengkapnya, adalah sebagai berikut:

Periode: 4 – 12 September 2021

Daftar Hadiah:

  • Login: 3x Diamond Royale Voucher
  • Bermain 50 menit: 3x Gold Royale Voucher
  • Bermain 100 menit: MCL-FF Winning Spirit Car Skin
  • Bermain 150 menit: 3x Weapon Roylae Voucher + Incubator Voucher

MCL-FF Winning Spirit Car Skin merupakan salah satu skin kolaborasi Free Fire x McLaren terbaru. Menjadi skin untuk Sports Car, seperti skin Sports Car FF x McLaren lainnya MCL-FF Winning Spirit Car Skin juga memiliki perubahan statistik yaitu.

  • Top speed(+)
  • Damage Reduction(-)

Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan MCL-FF Winning Spirit Car Skin dalam event Booyah Style Free Fire yang akan hadir sebentar lagi? Selain itu, masih banyak ebrbagai hadiah lain yang ditawarkan dalam event Booyah Style!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...