Home Fun Flash Freeze, Utility Free Fire (FF) yang Tak Boleh Diremehkan Keberadaannya!

Flash Freeze, Utility Free Fire (FF) yang Tak Boleh Diremehkan Keberadaannya!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya senjata, utility juga menjadi salah satu faktor penting dalam mendukung permainan Sobat Booyah di Free Fire. Tentu saja, dengan utility yang pas, Sobat Booyah akan lebih mudah dalam mendapatkan Booyah.

Di Free Fire sendiri juga terdapat berbagai utility, salah satu yang cukup banyak digunakan tentu saja adalah Gloo Wall dan Inhaler. Tetapi selain itu, ada utility yang tak kalah pentingnya yaitu Flash Freeze!

Baca Juga: Alasan Kenapa SVD-Y Sulit Gantikan Peran M82B di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Hal Ini Tak Boleh Kamu Abaikan Ketika Berada di Blue Zone Free Fire (FF)!

Pertama kali diperkenalkan dan datang ke Free Fire pada pertengahan tahun 2021, Flash Freeze di FF tak jarang masih diremehkan pemain dan tak jarang yang malas menggunakannya.

Tak hanya di Clash Squad hingga Lone Wolf, Flash Freeze juga bisa dijumpai di ranah kompetitif Free Fire dan memang, utility satu ini memiliki berbagai manfaat yang bisa didapat ketika digunakan.

Ketika dilempar, Flash Freeze akan membentuk sebuah kubah yang mana jika ada musuh yang masuk atau terjebak di dalamnya, maka musuh akan mengalami pengurangan HP per detik serta movement speed dan rate of fire yang diperlambat.

Jika melihat fungsinya tentu saja Flash Freeze sangatlah berguna terlebih di dalam pertempuran. Utility ini bisa memaksa musuh keluar dari sarangnya serta setidaknya memberikan kerugian ke musuh.

Tetapi tentu saja, efek Flash Freeze tidak hanya ada di dapatkan musuh namu juga diri sendiri dan rekan satu tim. Inilah mengapa penempatan Flash Freeze haruslah cermat dan jangan asal lempar.

Tak hanya untuk menyerang, Flash Freeze juga mampu setidaknya untuk menghambar laju yang ingin melakukan rush karena tentu saja akan berpikir, jika terjebak di dalam Flash Freeze Sobat Booyah bisa mengambil kesempatan.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian termasuk yang masih meremahkan hadirnya Flash Freeze di Free Fire atau justru sangat memanfaatkan salah satu utility di FF ini dengan sangat baik?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...