Home Tips Hal Ini Tak Boleh Kamu Abaikan Ketika Berada di Blue Zone Free...

Hal Ini Tak Boleh Kamu Abaikan Ketika Berada di Blue Zone Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Blue Zone atau dengan nama lain Hot Zone merupakan area acak yang khusus yang memberikan attachment tier tinggi untuk lokasi tertentu. Keberadaan Blue Zone sangat menarik perhatian pemain karena mampu memberikan resources yang sangat optimal.

Hal tersebut membuat para pemain yang ingin singgajh ke Blue Zone harus waspada, karena Blue Zone rawan didatangi banyak pemain yang ingin mengambilalih seluruh resources yang ditawarkan zona berwarna biru muda ini.

Baca Juga: Alasan Ini Buat Pemain Free Fire (FF) Pasang Gloo Wall Sambil Jongkok! Benarkah?

Baca Juga: Mendominasi di Match Day 9, RRQ Kazu Puncaki Klasemen FFML Season V Divisi 2!

Apabila Sobat Booyah termasuk pemain yang doyan turun di wilayah ini, terdapat beberapa hal penting yang tak boleh kamu abaikan saat berada di Blue Zone Free Fire (FF). Hal apa saja yang dimaksud? Simak baik-baik pembahasan berikut ini!

Sisir Seluruh Area Looting Dengan Cepat

Biasanya Blue Zone akan melingkupi satu wilayah secara utuh. Dalam wilayah tersebut tentunya banyak bangunan dan area yang menyimpan resources. Sobat Booyah wajib menyisir seluruh area Blue Zone untuk mendapatkan resources yang optimal. Dengan catatan, Looting harus dilakukan dengan cepat.

Hal tersebut bertujuan agar kalian bisa mendapatkan seluruh resources secara merata dan juga memiliki waktu rotasi yang baik agar pemanfaatan resources yang didapat lebih optimal di arah Mid dan Late Game.

Bertahan Terlalu Lama di Blue Zone Bukanlah Pilihan Yang Tepat

Memberikan resources terbaik, tentunya Blue Zone sangat menggiurkan di mata pemain Free Fire. Wilayah Blue Zone jadi sasaran banyak pemain yang bahkan melakukan rotasi ke Blue Zone meskipun tidak serta merta turun disana.

Untuk itu, jangan bertahan terlalu lama di Blue Zone, sebab musuh bisa saja datang dari wilayah-wilayah disekitaran Blue Zone memaksa kalian terlibat pertarungan dan mempersulit rotasi tim.

Minimalisir Keterlibatan Pertarungan di Blue Zone

Saat berada di Blue Zone, upayakan untuk menghindari pertarungan di Early Game. Selain karena sangat beresiko to soon, terlibat Early Fight di Blue Zone juga bukanlah hal yang bijak karena dapat memberikan kerugian yang cukup besar.

Resources yang baru saja didapatkan akan habis untuk menghadapi musuh dan membuat kalian keluar dari Blue Zone dengan tangan kosong dan membuat Sobat Booyah harus memakan waktu lebih banyak untuk looting ke tempat lain untuk bertahan hingga Late Game.

Itulah beberapa hal yang tak boleh kamu abaikan ketika berada di Blue Zone Free Fire (FF). Menurut Sobat Booyah, apa kesulitan yang dirasakan ketika turun di Blue Zone?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...