Home Fun Alasan Kenapa SVD-Y Sulit Gantikan Peran M82B di Free Fire (FF)!

Alasan Kenapa SVD-Y Sulit Gantikan Peran M82B di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Lewat update Free Fire di tanggal 19 Januari 2022 kemarin, Sobat Booyah bisa menjumpai 3 Advanced Weapon terbaru. Salah satunya adalah senjata SVD yang mendapatkan Advanced Weapon dengan nama SVD-Y.

SVD-Y memiliki kemampuan layaknya M82B yang mana mampu menembak musuh yang berada di balik Gloo Wall. Namun, apakah hal tersebut langsung serta merta membuat SVD-Y bisa gantikan peran M82B di Free Fire (FF)?

Baca Juga: Hal Ini Tak Boleh Kamu Abaikan Ketika Berada di Blue Zone Free Fire (FF)!

Baca Juga: Alasan Ini Buat Pemain Free Fire (FF) Pasang Gloo Wall Sambil Jongkok! Benarkah?

Berikut, Berita Booyah akan menyajikan berbagai alasan kenapa Advanced Weapon SVD-Y masih belum bisa menggantikan perang M82B di Free Fire (FF)! Simak alasannya berikut ini!

SVD-Y Lebih Susah Ditemukan

Berbeda dengan M82B yang bisa Sobat Booyah jumpai ketika melakukan looting, Advanced Weapon SVD-Y hanya bisa Sobat Booyah dapatkan Airdrop yang tentunya membuat Sobat Booyah belum tentu akan mendapatkan senjata tersebut setiap mendapatkan Airdrop.

SVD-Y Tak Bisa Hancurkan Gloo Wall

Salah satu kelemahan yang ada pada SVD-Y adalah Advanced Weapon tersebut tak bisa hancurkan Gloo Wall sama sekali. Berbeda dengan M82B yang mana Sobat Booyah bisa menghancurkannya dengan minimal sekitar 3 peluru.

Damage yang Tak Sebesar M82B

Dari segi damage, tentu saja SVD-Y bisa dikatakan kalah telak dikarenakan keduanya merupakan tipe senjata yang berbeda. Ketika Sobat Booyah menggunakan senjata M82B dan menembak kepala musuh, walaupun berada di balik Gloo Wall Sobat Booyah bisa melakukan instant kill.

Sebaliknya, untuk SVD-Y sendiri membutuhkan 2 peluru atau lebih untuk bisa mengeleminasi musuh yang berada di balik Gloo Wall walaupun sama-sama mengenai kepala.

Sebenarnya, berbagai kelemahan SVD-Y dibandingkan dengan M82B bukan membuatnya tidak berguna. Sobat Booyah bisa menggunakannya sebagai pilihan jika menjumpai SVD-Y dibandingkan M82B terlebih dahulu.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...