Home Game Update Flashbang Dapatkan Fitur Waktu di Advance Server FF April 2021!

Flashbang Dapatkan Fitur Waktu di Advance Server FF April 2021!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server berhasil menarik banyak perhatian pemain dan selalu menjadi hal yang paling ditunggu oleh kebanyakan pemain. Mengapa tidak, di dalam Advance Server pemain bisa dengan bebas merasakan berbagai hal baru yang nantinya akan hadir pada update mendatang.

Meskipun demikian, Advance Server sendiri memiliki batas kapasitas untuk pemain yang dapat masuk dan memainkannya. Hanya ada sejumlah pemain dari seluruh dunia yang dapat mengakses Advance Server.

Baca Juga: Balapan di Social Zone? Ini Fitur Baru Timed Racer Advance Server FF April!

Baca Juga: Smoke Grenade Kini Tersedia di Mode Classic Advance Server April 2021!

Untuk dapat merasakan Advance Server pun harus mengikuti beberapa tahapan, seperti pendaftaran, menunggu server dibuka untuk bisa mendownload, hingga pada akhirnya proses install pun harus rebutan dengan pemain di seluruh dunia dikarenakan adanya batasan kapasitas.

Setiap pemain yang mendaftar nantinya akan diberikan kode unik untuk bisa mengakses Advance Server. Bagi pemain yang berhasil masuk Advance Server, pemain tersebut sudah bisa merasakan berbagai hal baru yang diperkenalkan.

Salah satu hal baru yang bisa ditemukan pada Advance Server Free Fire April 2021 adalah hadirnya fitur waktu untuk Flashbang. Dengan begitu Sobat Booyah akan lebih mudah pada saat penggunaan Flashbang untuk dilemparkan ke arah musuh.

Sobat Booyah hanya perlu menahan tombol pada saat akan melemparkan Flashbang. Setelah itu, Sobat Booyah harus menekan tombol yang lebih kecil yang berada di sebelah kiri, untuk lebih jelasnya bisa melihat yang dilingkari pada gambar.

Nantinya setelah Sobat Booyah menekan tombol kecil tersebut, fitur waktu akan secara otomatis hidup dan memulai hitung mundur sesuai waktu yang telah ditentukan.

Fitur waktu bukan pertama kalinya hadir untuk Flashbang, sebelumnya fitur atur waktu sudah lebih awal hadir untuk Granat. Dengan hadirnya fitur waktu ini, diharapkan dapat memudahkan untuk digunakan oleh Sobat Booyah.

Sobat Booyah juga bisa melihat sederet pembaruan lain seputar Advance Server Free Fire (FF) bulan April di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...