Home Game Update Smoke Grenade Kini Tersedia di Mode Classic Advance Server April 2021!

Smoke Grenade Kini Tersedia di Mode Classic Advance Server April 2021!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya, setelah beberapa saat lamanya menghilang tanpa kabar, kini Advance Server Free Fire kembali hadir dan siap untuk dimainkan oleh pemain. Seperti biasanya, Advance Server hanya mampung menampung sejumlah pemain yang dapat bermain.

Dengan kata lain tidak semua pemain Free Fire yang mendaftar dapat memainkan Advance Server. Tidak hanya sekedar bermain, pada Advance Server Sobat Booyah akan disuguhkan sederet fitur dan hal baru yang siap untuk dinikmati.

Baca Juga: Balapan di Social Zone? Ini Fitur Baru Timed Racer Advance Server FF April!

Baca Juga: Gun Skin Ini Jadi Hadiah Rank Clash Squad Ranked Season 6 Free Fire (FF)?

Biasanya hal baru tersebut akan dirilis pada update yang akan dilakukan setelah Advance Server ditutup beberapa hari. Dari sekian banyaknya fitur serta hal baru yang terdapat pada Advance Server April 2021, ada satu yang akan menjadi sorotan kali ini.

Hal baru tersebut adalah hadirnya item bernama Smoke Grenade di Mode Classic. Item satu ini masih masuk ke dalam kategori Grenade. Sesuai dengan namanya, Smoke Grenade nantinya akan mengeluarkan asap putih ketika dilemparkan atau saat digunakan.

Pada Advance Server kali ini, Sobat Booyah bisa menemukan Smoke Grenade di Mode Classic. Nantinya item tersebut dapat dijumpai pada Airdrop yang dijatuhkan oleh pesawat pada saat Sobat Booyah sedang bermain.

Tetapi, Sobat Booyah hanya bisa membawa maksimal 1 Smoke Grenade saja ketika bermain. Dengan kata lain, jika Sobat Booyah sudah mempunyai 1 Smoke Grenade di dalam backpack, maka secara otomatis jika Sobat Booyah menemukan Smoke Grenade lagi maka tidak akan bisa diambil.

Sobat Booyah perlu membuang atau menggunakan Smoke Grenade yang terdapat di dalam backpack Sobat Booyah jika ingin kembali mengambil Smoke Grenade yang lain.

Sobat Booyah juga bisa melihat sederet pembaruan lain seputar Advance Server Free Fire (FF) bulan April di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...