Home Highlight Ini yang Harus Dilakukan Ketika Silau Akibat Terkena Flashbang di Free Fire!

Ini yang Harus Dilakukan Ketika Silau Akibat Terkena Flashbang di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Para player Free Fire tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Flashbang. Ya, granat kejut ini menghasilkan cahaya yang membutakan sehingga membuat orang yang terkena akan tidak bisa melihat karakternya dalam beberapa saat.

Rasanya pasti kesal sekali ketika terkena ledakan flashbang musuh atau bahkan ledakan flashbang kita sendiri. Ketika kita berada dalam keadaan buta karena silau itu, Sobat Booyah tidak akan bisa melihat apapun, tidak mengetahui situasi, tidak mengerti arah, dan membuat kebingungan hingga panik.

Baca Juga: Ini Cara Mendapatkan Flashbang dan Granat di Training Ground!

Baca Juga: Tips Menentukan Karakter yang Cocok Ketika Akan Bermain Free Fire!

Tapi tenang, BOOYAHCOID tentunya akan hadir memberikan tips agar Sobat Booyah tetap selamat ketika terkena Flashbang. Yuk simak ulasan berikut ini!

Jangan Panik dan Ingat Posisi Terakhirmu

Sumber: booyah.co.id

Apabila Sobat Booyah gagal menghindari Flashbang, langkah pertama yang harus dilakukan ketika buta karena silau itu adalah jangan panik dan ingat di mana posisi terakhir kalian!

Untuk itu, gunakanlah insting serta perasaan Sobat Booyah. Yang terpenting, janganlah diam dan berjalan perlahan serta rasakan di mana posisi yang bisa digunakan untuk berlindung.

Pegang Gloo Wall

Sumber: booyah.co.id

Ketika Sobat Booyah sudah menemukan tempat yang dianggap aman, peganglah Gloo Wall dan tetap waspada karena musuh pasti akan menghampiri dan menyerang kalian. Ketika Sobat Booyah terkena tembakan, kalian bisa langsung mengeluarkan Gloo Wall untuk sebagai benteng pertahanan.

Perhatikan Arah Tembakan Musuh

Sumber: Youtube Frontal Gaming

Jika Sobat Booyah tidak memiliki Gloo Wall dan tidak ada pilihan lain selain menyerang musuh dalam keadaan buta karena silau, Sobat Booyah bisa menyerangnya dengan memperhatikan arah tembakan musuh di yang berada di minimap atau layar ketika terkena tembakan.

Manfaatkan Skill Mocco

Sumber: booyah.co.id

Skill dari Mocco akan sangat membantumu ketika Sobat Booyah harus menyerang lawan dalam keadaan buta karena terkena Flashbang. Tanda yang dikeluarkan oleh skill Mocco ketika Sobat Booyah berhasil mengenai musuh tentunya akan membuat mereka bisa tetap terlihat meskipun kalian sedang buta karena silau.


Dengan tips ini, sekarang Sobat Booyah tidak perlu khawatir dan kebingungan lagi ketika terkena Flashbang. Jika Sobat Booyah memiliki pengalaman unik ketika terkena Flashbang, komentar di bawah ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...