Home Fun Elhaya Tanggapi Polemik Map Kalahari di Ranked Free Fire

Elhaya Tanggapi Polemik Map Kalahari di Ranked Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Baru-baru ini para player Free Fire digemparkan dengan penghapusan salah satu map yaitu Purgatory di Ranked Season 16. Seperti yang telah kita ketahui, hilangnya map Purgatory ini diganti dengan map yang bernama Kalahari.

Namun, adanya map Kalahari di Ranked kini menjadi perselisihan di antara player Free Fire. Tida sedikit player yang tidak menyetujui dan menginginkan map Kalahari segera dihapus dari Ranked.

Baca Juga: Promo Awal Bulan, Top Up 100 Diamond Bonus 3 Hadiah Sekaligus!

Baca Juga: Adji Sven Beri Pendapat Mengenai Hadirnya Kalahari di Ranked!

Sumber: YouTube Elhaya Gaming

Terkait hal tersebut, Elhaya Gaming memberikan tanggapan melalui video pada channel YouTube pribadinya. Ia menyayangkan banyaknya asumsi para player Free Fire yang tidak menginginkan map Kalahari di Ranked.

“Gue cukup miris dengan orang-orang yang gak mau terima suatu perubahan, padahal ini bisa jadi tempat buat belajar bro, jangan jadi orang yang takut akan perubahan dan cuma bisa mengeluh.” Ungkap Elhaya pada channel YouTube pribadinya.

Selain itu, Elhaya berharap dengan adanya map Kalahari di Ranked Season 16 akan melahirkan para player yang nantinya akan menguasai cara permainan di Kalahari dan bahkan menjadi seorang pro player.

“Coba lo banyangin seandainya pro player nya aja belum terlalu hafal dengan map Kalahari, karena masih belajar, itu bisa jadi point’ untuk kalian menjadi player yang terlebih dahulu menguasai map Kalahari.” kata Elhaya.

Terakhir, Elhaya menambahkan, apabila kalian tidak menyukai map Kalahari, kalian dapat memberi masukkan yang bijak agar nantinya bisa ditemukan solusi oleh developer game Free Fire untuk perbaikan Kalahari ke depan.

Untuk Sobat Booyah yang ingin menyimak penjelasan lebih lengkapnya, kalian bisa langsung menonton video Elhaya Gaming di bawah ini.


Itulah pendapat Elhaya mengenai polemik map Kalahari. Kalau menurut Sobat Booyah apa saja kekurangan dari map Kalahari? Yuk tulis di kolom komentar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...