Home Community Free Fire Catat Rekor Lebih Dari 100 Juta Pemain Aktif Dalam Satu...

Free Fire Catat Rekor Lebih Dari 100 Juta Pemain Aktif Dalam Satu Hari!

Hi Sobat Booyah!

Dirilis pertama kali pada tahun 2017, Free Fire memanglah menghadirkan genre battle royale yang berbeda dibandingkan game sejenis. Adanya karakter, Gloo Wall, Pet, dan hal lainnya membuat game satu ini begitu diminati.

Perkembangan Free Fire tentu saja semakin besar tiap tahunnya. Terlebih lagi, game ini mampu dimainkan di smartphone dengan spesifikasi yang tidak begitu tinggi, menjadikan salah satu keunggulan dari Free Fire.

Baca Juga: Dapatkan Bundle Heated Crust dan Cold Frost di Duo Royale Terbaru!

Baca Juga: Joe Taslim dan Anya Geraldine Ikut Meriahkan Free Fire 3rd Anniversary!

Ramainya pemain yang bermain Free Fire, nampaknya menjadikan game satu ini tidak berhenti menciptakan rekor. Setelah pada Maret kemarin ada lebih dari 80 juta pemain yang aktif dalam satu hari, kali ini rekor tersebut berhasil dilewati!

Lebih tepatnya, Free Fire berhasil menuai rekor lebih dari 100 juta pemain aktif hanya dalam satu hari! Rekor ini tentunya kembali menegaskan bahwa Free Fire merupakan game yang cukup digandrungi.

Adapun, Amerika Latin dan Asia Tenggara masih menjadi basis pemain dari Free Fire. Dilansir dari siaran rilis yang diterbitkan Sea Limited pada 18 Agustus 2020, Free Fire juga berhasil membubuhkan rekor baru dalam hal pembelian di bulan Juli 2020.

Tentu saja, semakin besarnya Free Fire di seluruh dunia tidak terlepas dari banyaknya event serta turnamen kompetitif yang menarik untuk diikuti atau hanya untuk sekedar ditonton sendiri ataupun rame-rame.

Sumber: FF Esports ID

Catatan prestasi yang berhasil diraih Free Fire adalah game ini juga berhasil menduduki peringkat tiga game mobile yang paling banyak di-download diseluruh dunia menurut App Annie.

“Kami ingin terus menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna Free Fire di Indonesia, Free Fire telah menjadi wadah untuk menemukan teman baru, bermain serta menyusun strategi sebagai tim.”

meningkatkan prestasi anak bangsa adalah menyediakan berbagai turnamen esports yang inovatifuntuk membangun mental sportif dan positif anak bangsa di era digital saat ini” ujar Christian Wihananto selaku Produser dari Garena Free Fire Indonesia.


Dengan raihan rekor 100 juta pemain aktif Free Fire, Apakah Sobat Booyah yang juga menjadi salah satu pihak yang ada di dalamnya bangga? Yuk bagikan pengalaman bermain Free Fire kalian di kolom komentar!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...