Home Community Sapu Bersih, PBM Juara Free Fire Pelajar Road to Menpora Cup Virtual...

Sapu Bersih, PBM Juara Free Fire Pelajar Road to Menpora Cup Virtual Esports!

Hi Sobat Booyah!

Turnamen adalah sebuah wadah bagi Sobat Booyah untuk saling berkompetisi untuk menjadi yang terbaik. Turnamen Free Fire pun makin ramai diadakan baik itu dari komunitas ataupun langsung dari event organizer.

Semaraknya turnamen Free Fire pun ternyata Menpora tertarik untuk mengadakan turnamen dengan tajuk Turnamen Antar Pelajar Online 2020 “Road to Menpora Virtual Esports” yang telah diikuti 3000 tim.

Baca Juga: Rekap Day 4 FFML Season II: Aerowolf Pro Team Serigala Haus Kill!

Baca Juga: Daftar Hadiah Event Gratisan yang Paling Banyak Disukai Pemain Free Fire!

Beberapa hari lalu, tepatnya pada tanggal 16 Agustus 2020, turnamen ini akhirnya telah memasuki babak Grand Final yang mana telah ada hadiah uang tunai sebesar 25 juta rupiah yang disiapkan.

Pertandingan Final Turnamen Antar Pelajar Online ini berlangsung dengan format best of six dan juga tidak lupa ditayangkan secara langsung melalui kanal YouTube dari MudaTV.

Dari daftar 12 finalis yang berlaga di Grand Final ini terdapat beberapa nama yang tak asing lagi di kancah kompetitif Free Fire Indonesia. Sebut saja adanya Rosugo Esports, Dranix Esports, Boss Esports dan PBM. Pertandingan dipandu oleh caster Sohel.

Dari 6 match yang berlangsung, tim Rosugo Esports selalu bersaing dengan tim PBM di fase late game untuk memperoleh booyah. Namun, dari 6 match yang berjalan tersebut tim PBM mampu menyapu bersih semua match dengan memperoleh Booyah!

Dominasi tim PBM selama 6 match di Grand Final Turnamen Antar Pelajar Online ini membawa tim PBM menjadi juara di turnamen ini. Tim PBM yang berisikan Sincan, Chibonk, Raff dan Vall ini layak menjadi juara setelah mampu tampil stabil selama 6 match dan selalu mendominasi.


Bagi Sobat Booyah yang penasaran keseruan dari Grand Final Free Fire Pelajar Road to Menpora Cup Virtual Esports, kalian bisa menonton ulang di kanal YouTube MudaTV atau klik disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...