Home Esports Rekap Free Fire All Stars 1st-Round Day 2: Dua Tim Tidak Berkutik!

Rekap Free Fire All Stars 1st-Round Day 2: Dua Tim Tidak Berkutik!

Hi Sobat Booyah!

Turnamen Free Fire All Stars (FFAS) yang menggabungkan pemain profesional bersama influencer dalam satu tim untuk bermain dalam mode Clash Squad akhirnya telah menyelesaikan ronde pertamanya hari ini.

Pada hari ini, empat tim dipertemukan dalam dua pertandingan. Mereka adalah Opor Ayam, Ketupat Esports, Rendang Enak, dan juga Sarung Cokelat yang saling sikut untuk dapat bertahan di upper bracket.

Baca Juga: Rekap Free Fire All Star 1st-Round Day 1: Antara Dominasi dan Comeback!

Baca Juga: Peta Kekuatan Tim dan Prediksi Juara Free Fire All Stars

Memiliki format best of three untuk setiap pertandingan, bagi kalian yang kelewatan keseruan FFAS pada hari kedua ini tenang saja, BOOYAHCOID telah rangkumkan seluruh pertandingan khusus untuk kalian!

Ketupat Esports vs Opor Ayam

Di pertandingan pertama, Ketupat Esports yang berisi ONIC.Wiza, STAR8.Venom, DRNX.Dev1L dan Efdewe harus kalah cepat dengan skor telak 2-0 melawan Opor Ayam yang digawangi ONIC Tayoo, EVOS.SAM13, BOSS.Cupay dan Moz1la.

Bahkan, sangking dominasi yang berhasil ditunjukkan Opor Ayam, tim Ketupat Esports hanya mampu meraih 1 ronde kemenangan tepatnya pada game kedua. Hasil ini tentunya memaksa Ketupat Esports untuk turun ke lower bracket.

Rendang Enak vs Sarung Cokelat

Senada dengan apa yang ditampilkan Opor Ayam, tim Rendang Enak yang diisi oleh IOG.Kids, Rosugo.Spartan, LetDa Hyper dan RandMKS berhasil menggulung tim ONIC.Amek, STAR8.Zxia, DRNX.Delta dan WawanMKS yang bernama Sarung Cokelat.

Berakhir dengan skor 2-0, sebenarnya Sarung Cokelat bukan tanpa perlawanan. Tepatnya, pada game kedua sebenarnya mereka mampu unggul 2-0 terlebih dahulu sebelum akhirnya Rendang Enak berhasil membalikkan keadaan dan berakhir dengan 2-4.

Dengan kemenangan yang didapatkan oleh Rendang Enak, mereka berhasil menendang Sarung Cokelat ke babak lower bracket dan bakal berjumpa dengan tim Ketupat Esports nantinya.

Sementara itu, Free Fire All Stars bakal kembali melajutkan gelarannya pada tanggal 9 dan 10 Mei mendatang. Bakal mempertandingkan babak upper dan lower bracket, tentunya FFAS bakal semakin menarik untuk diikuti.

Bagi kalian yang ingin mendukung pemain serta influencer favorit kalian, jangan sampai lupa untuk hadir di kanal YouTube FF Esports ID setiap sabtu dan minggu jam 3 sore WIB!


Dengan berakhirnya babak pertama Free Fire All Stars, apakah hasil yang didapatkan oleh pemain profesional atau influencer Free Fire favorit kalian telah memuaskan?

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...