Home Tips Dijamin Full Senjata! Daftar 6 Tempat Lootingan Terbaik di Map Kalahari!

Dijamin Full Senjata! Daftar 6 Tempat Lootingan Terbaik di Map Kalahari!

Hi Sobat Booyah!

Semenjak Update bulan Februari kemarin, terdapat banyak sekali pembaharuan yang hadir di Free Fire. Sebut saja seperti terdapat map baru, golden attachment baru, dan juga karakter baru.

Tetapi, yang paling disoroti perubahannya adalah kehadiran map Kalahari di dalam Free Fire. Terlebih lagi, dari segi penampakannya map ini berbeda dari map yang lainnya seperti Bermuda dan Purgatory.

Baca Juga : Kota Misterius! Inilah Sejarah dan Asal-usul Dari Map Kalahari!

Baca Juga : 4 Perbedaan Ini Bikin Kalahari Terasa Sangat Berbeda Dari Purgatory dan Bermuda!

Map ini mengusung tema Padang pasir, dengan berbagai rumah, dan juga terdapat bangunan ikonik di map ini, yakni terdapat kapal yang hancur berantakan namun tetap memiliki suasana map yang kering

Pastinya, di setiap map terdapat beberapa tempat yang mana lootingan tersebut paling terbaik dari beberapa tempat di map tersebut. Dengan berbagai senjata dan attachment penting di Free Fire.

Dan untuk map Kalahari sendiri, berikut adalah beberapa lokasi looting yang bisa kalian tempati untuk mendapatkn senjata terbaik!

Refinery

Refinery di Map Kalahari

Tempat pertama yang biasa kalian kunjungi adalah Refinery. Tempat ini terletak tepat ditengah-tengah map Kalahari, dan juga merupakan komplek terbesar diantara tempat-tempat lain di map Kalahari.

Karakteristik tempat ini seperti berbentuk pertambangan dan juga sebuah pabrik, dengan memiliki menara dan juga koridor yang banyak.

Tempat ini merupakan lokasi favorit bagi para pemain Free Fire dikarenakan terdapat banyak sekali senjata dan juga item terbaik. Bahkan kalian juga bisa menemukan helm dan juga vest dengan tingkatan level yang tinggi.

The Sub

The Sub di Map Kalahari

Berikutnya yang kedua yakni The Sub. Tempat ini berada di antara dua gunung, dengan memiliki tempat yang sangat tinggi. Untuk itu, supaya kalian dapat menemukan item dan senjata terbaik, kalian bisa mengunjungi tenda-tenda yang berada di bawah kapal selam yang sudah rusak.

Command Post

Command Post di Map Kalahari

Tempat berikutnya yakni adalah Command Post. Tempat ini memiliki karakteristik yang sama persis dengan Refinery, yang mana terdapat koridor dan juga bangunan kecil yang terbuka.

Dengan keunggulan tersebut terdapat banyak sekali senjata dan item dengan level tinggi yang bisa kamu dapatkan, seperti helm dan juga vest dengan level tinggi. Namun kalian juga harus waspada karena tempat ini juga termasuk incaran bagi banyak pemain Free Fire.

Confinement

Confinement di Map Kalahari

Lokasi berikutnya yang menjadi tempat terbaik untuk lootingan adalah Confinement, karakteristik tempat ini adalah terdapat banyak sekali rumah-rumah yang besar, dan juga gedung-gedung.

Tempat ini terdapat banyak senjata dan juga item dengan level yang sangat tinggi, bahkan kalian juga bisa menemukan senjata Kar98k disini.

Tentunya jika tempat ini dipasang blue zone, maka senjata, attachment, dan juga item disini akan bertambah juga dengan level yang sangat tinggi.

Bay Front

Bay Front di Map Kalahari

Tempat ini juga merupakan tempat yang memiki lootingan terbaik di map Kalahari. Dengan memiliki banyak sekali rumah, dan juga bangunan lainnya kalian bisa memanfaatkan ini untuk bersembunyi agar tidak diketahui oleh musuh.

Ditempat ini kalian juga bisa menemukan helm dan juga vest dengan level yang tinggi, dan juga senjata dengan rating yang sangat tinggi.

Santa Carina

Santa Carina di Map Kalahari

Nah, berikutnya yang terakhir yakni Santa Carina. Di tempat ini kalian bisa menemukan kapal yang sudah rusak dan kusam, dengan di dalamnya terdapat lootingan terbaik. Tentunya kalian harus berjaga-jaga agar kalian tidak kena tembak oleh lawan.


Nah, itulah tadi beberapa tempat dengan lootingan terbaik di map Kalahari. Tentunya dengan mengetahui beberapa tempat lootingan terbaik di map Kalahari nantinya kalian dapat mudah meraih Booyah dengan kill yang sangat banyak!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...