Home Highlight Tanpa Skill Pendeteksi, Ini Cara Tahu Keberadaan Musuh di Free Fire (FF)!

Tanpa Skill Pendeteksi, Ini Cara Tahu Keberadaan Musuh di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Game Battle Royale seperti Free Fire tentu tidak lepas dari peperangan. Meski demikian, peperangan yang dimaksud bukan sebatas melakukan baku tembak dengan musuh. Tetapi terdapat hal-hal yang perlu diperhatikan, misalnya informasi posisi musuh.

Mengetahui keberadaan musuh dapat memberikan tambahan informasi ketika hendak melakukan inisiasi serangan. Kehadiran karakter dengan skill pendeteksi mendukung hal tersebut. Namun, tak selamanya posisi musuh hanya dapat diketahui dengan menggunakan skill tersebut.

Baca Juga: Free Fire All Stars 2021 Kembali dengan Hadiah Ratusan Juta Rupiah!

Baca Juga: Bundle Azure Strombringer FF Hadir di Completion Gacha Free Fire!

Berikut ini Berita Booyah berhasil merangkum beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui posisi musuh. Penasaran hal apa saja yang dimaksud? Simak daftarnya di bawah ini!

Manfaatkan Spot High Ground

Sumber: Beritabooyahid

Keuntungan berada di posisi high ground adalah jarak pandang yang lebih luas. Perbedaan ketinggian tempat yang kontras menjadi penyebabnya. Maka dari itu, mengamankan high ground dapat dimanfaatkan mengamati posisi musuh.

Layaknya seorang pengintai, Sobat Booyah dapat menahan diri beberapa saat di wilayah high ground untuk memastikan apakah terdapat musuh disekitar Sobat Booyah. Hal ini cukup menguntungkan, karena tidak perlu membuang resources apapun dan dapat memerkecil kemungkinan terkena backstab musuh.

UAV-Lite

Sumber: Beritabooyahid

Dapat digunakan kapanpun dan di manapun, adalah keunggulan dari UAV-Lite. Versi mini dari item UAV FF ini sangat membantu untuk mengetahui posisi musuh baik ketika melakukan berotasi atau dalam posisi bertahan.

Oleh karena itu, UAV-Lite menjadi item pendukung permainan terbaik dalam hal mengetahui posisi musuh. Namun, diperlukan kebijaksanaan untuk menggunakannya hanya pada saat-saat krusial, agar hasil yang diperoleh lebih akurat.

Track Drop Zone dan Alur Rotasi

Sumber: Beritabooyahid

Cara yang satu ini memerlukan insting dan perhitungan yang tepat. memahami drop zone serta memprediksi alur rotasi musuh juga dapat dimanfaatkan untuk mengetahui posisi musuh. Jika dilakukan dengan tepat, maka trik ini sangatlah menguntungkan.

Apabila sukses memperhitungkan posisi musuh, maka Sobat Booyah tinggal menentukan pilihan. Apakah ingin masuk ke jalur rotasi dengan kemungkinan bertemu musuh atau mencari jalur lain yang lebih aman untuk mengunci kemenangan.

Kemampuan Mendengar Step

Sumber: Beritabooyahid

Jangan salah, kemampuan mendengar step akan sangat membantu untuk menyadari posisi musuh. Dapat dikatakan, mendengar step musuh susah susah gampang. Sebab, seringkali yang terdengar malah step sendiri atau rekan satu tim.

Memiliki kemampuan mendengar step yang baik akan membantu Sobat Booyah untuk lebih sadar akan kehadiran musuh dilingkungan sekitar. Hal tersebut otomatis mengurangi resiko dibokongi atau terkena surprise attack.

Nah, itulah deretan hal yang dapat membantu mengetahui posisi musuh d iluar penggunaan skill pendeteksi. Di antara daftar di atas, mana yang paling sering Sobat Booyah manfaatkan ketika bermain game Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...