Home Esports Free Fire Asia Championship, Turnamen Pengganti FFWS 2021 November?

Free Fire Asia Championship, Turnamen Pengganti FFWS 2021 November?

Hi Sobat Booyah!

Pandemi COVID-19 memanglah belum usai. Berimbas ke berbagai sektor, salah satunya adalah industri esports yang juga turut terkena getahnya dengan adanya berbagai turnamen Free Fire yang harus dibatalkan.

Terbaru, seri Free Fire World Series kedua yang sejatinya bakal diselenggarakan secara offline pada bulan November secara resmi dibatalkan. Turnamen yang sejatinya bakal mengundang seluruh tim Free Fire di seluruh dunia ini tidak akan berlanjut.

Baca Juga: Logo Free Fire Muncul dalam Trailer Venom: Time of Carnage!

Baca Juga: Mengulik Magnetic Shield, Counter META Granat FF yang Tak Kunjung Rilis!

Memang, jika melihat FFWS 2021 Singapura sebelumnya pembatalan menjadi salah satu opsi yang cukup besar karena turnamen tersebut memiliki berbagai kendala hingga harus beberapa kali mengundurkan jadwal.

Batalnya FFWS 2021 November memunculkan isu terbaru mengenai turnamen penggantinya. Nampaknya, turnamen tersebut bakal hadir dengan nama Free Fire Asia Championship!

Bukan tanpa alasan, nama turnamen tersebut sempat muncul pada postingan Free Fire Esports India. Menyebutkan bahwa turnamen akan berlangsung di akhir November 2021, seperti tanggal FFWS 2021 edisi kedua.

Jika benar, nampaknya Free Fire Asia Championship bakal memiliki format yang sedikit berbeda. Ini dikarenakan pada postingan tersebut bakal ada 31 tim yang bertanding dari seluruh penjuru Asia dengan rincian sebagai berikut:

  • India: 4 Perwakilan
  • Vietnam: 5 Perwakilan
  • Thailand: 5 Perwakilan
  • Indonesia: 5 Perwakilan
  • Pakistan: 4 Perwakilan
  • Taiwan: 4 Perwakilan
  • MCP: 4 Perwakilan

Selain itu, nantinya Play-Ins Free Fire Asia Championship juga bakal berlangsung selama 2 hari yaitu di tanggal 20 dan 21 November 2021 sementara Grand Finals pada 28 November 2021.

Walaupun begitu, belum jelas apakah turnamen ini akan menjadi turnamen pengganti FFWS 2021 November mengingat postingan saat ini telah dihapus serta belum ada pihak resmi yang menyampaikan kabar lebih lanjut.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...