Home Highlight Mengulik Magnetic Shield, Counter META Granat FF yang Tak Kunjung Rilis!

Mengulik Magnetic Shield, Counter META Granat FF yang Tak Kunjung Rilis!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, semakin banyak pemain yang mulai menerapkan META Granat saat bermain Free Fire. Mengandalkan daya ledak granat yang efektifitasnya dan jangkauannya ditingkatkan oleh skil Alvaro dan skill Pet Beaston membuat META ini sangat mematikan

Kehadiran item baru Vest Thickener digandang-gadang menjadi counter META Granat, karena mampu mengurangi Damage ledakan. Berbicara soal counter Granat, sebenarnya Free Fire pernah memperkenalkan sebuah item baru yang lebih efektif dijadikan dari Vest Thickener. Item tersebut bernama Magnetic Shield.

Baca Juga: Ingin Barbar di Tempat Ramai Free Fire (FF), Tips Ini Akan Membantu!

Baca Juga: Surfboard Turbo Ace FF Jadi Hadiah Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Meski demikian, Magnetic Shield belum juga rilis secara resmi di Free Fire. Oleh karena itu, kali ini Berita Booyah ingin mengajak Sobat Booyah untuk mengulas lebih dalam mengenai Magnetic Shield. Tanpa berlama-lama, langsung saja ke inti pembahasannya!

Magnetic Shield Free Fire (FF)

Sumber: beritabooyahid

Magnetic Shield FF pertama kali diperkenalkan pada Advance Server FF Januari 2021. Saat itu, item ini diuji coba di mode Clash Squad. Magnetic Shield merupakan sebuah item khusus yang dapat menciptakan medan elektromagnetik yang dapat meredam Damage dari ledakan granat.

Magnetic Shield termasuk dalam kategori Grenades. Penggunaan item ini cukup unik, dimana Magnetic Shield ditanamkan di tanah yang telah ditentukan, dan akan menciptakan medan elektromagnetik dengan luas 5 meter, dan efeknya bertahan kurang lebih 30 detik.

Sumber: beritabooyahid

Selama berada di dalam medan elektromagentik, pemain tak akan mudah knock oleh granat. Sebab item ini mampu mengurangi Damage ledakan granat berkisar diatas 100 poin Maximum Damage dari granat tersebut.

Belum Juga Rilis di Free Fire

Sumber: beritabooyahid

Sampai saat ini, Magnetic Shield belum juga rilis di Free Fire Indonesia. Memasuki penghujung tahun 2021, belum ada tanda-tanda kehadiran item ini. Padahal Free Fire telah melewati beberapa Advance Server serta melangsungkan beberapa kali update patch antara Januari hingga Oktober 2021.

Belum diketahui secara pasti apa alasan Free Fire tak kunjung merilis item ini. Melihat fungsinya, Magnetic Shield jelas sangat dan lebih efektif dari Vest Thickener untuk menangani META Granat yang sedang merajalela saat ini.

Penggunaan Magnetic Shield yang sangat efisien ditambah dengan efeknya yang besar dan bersifat Area membuat seluruh pemain dalam tim dapat merasakan manfaat item ini. Terlepas dari kapan waktu perilisannya, Magnetic Shield adalah jawaban terbaik untuk mengcounter META Granat di Free Fire.

Nah, itulah sedikit pembahasan mengenai item Magnetic Shield Free Fire (FF)! Apakah Sobat Booyah mengharapkan kehadiran item yang satu ini di Free Fire dalam waktu dekat?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...