Home Highlight Logo Free Fire Muncul dalam Trailer Venom: Let There Be Carnage!

Logo Free Fire Muncul dalam Trailer Venom: Let There Be Carnage!

Hi Sobat Booyah!

Beberapa waktu yang lalu, Free Fire baru saja mengumumkan proyek kolaborasi terbarunya. Kali ini gantian Free Fire berkolaborasi dengan salah satu anti-hero terkenal yaitu Venom.

Venom yang bulan ini mengelerukan film keduanya setelah tahun 2018 bernama Venom: Let There Be Carnage akan hadir ke dan menghiasi Free Fire mulai tanggal 10 Oktober 2021 mendatang!

Baca Juga: Mengulik Magnetic Shield, Counter META Granat FF yang Tak Kunjung Rilis!

Baca Juga: Ingin Barbar di Tempat Ramai Free Fire (FF), Tips Ini Akan Membantu!

Kolaborasi Free Fire x Venom yang akan segera berlangsung ini ternyata tidak hanya akan hadir di Free Fire saja, namun juga bakal bisa Sobat Booyah temui dalam trailer film Venom: Let There Be Carnage.

Dalam salah satu trailer Venom: Let There Be Carnage yang dibagikan oleh Free Fire India, terlihat bahwa Tom Hardy, pemeran utama dalam film Venom tengah berbincang dengan karakter lainnya.

Walaupun begitu, yang cukup menarik adalah dalam cuplikan tersebut terdapat sebuah tv dengan gambar logo Free Fire lengkap dengan latar belakang pemandangan salah satu lokasi di Bermuda Remastered.

Sementara itu, kolaborasi Free Fire x Venom sendiri dijadwalkan akan dimulai secara serentak di seluruh dunia mulai tanggal 10 Oktober 2021. Berbagai item bertemakan Free Fire x Venom bisa Sobat Booyah dapatkan melalui event kolaborasi ini!

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tidak sabar akan datangnya kolaborasi Free Fire x Venom yang siap menyambut beberapa hari mendatang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...