Home Game Update Event Free Fire Bakal Bawa Dimitri Vegas dan Like Mike Sebagai Karakter Baru!

Free Fire Bakal Bawa Dimitri Vegas dan Like Mike Sebagai Karakter Baru!

Hi Sobat Booyah!

Kolaborasi Free Fire x McLaren bisa dibilang memanglah telah berakhir. Berbagai hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis tersedia dalam event dan misi-misi yang ada di dalamnya.

Walaupun begitu, setelah Free Fire x McLaren, Free Fire nampaknya tidak kendor. Kali ini, Free Fire kembali mengumumkan kolaborasi global terbaru mereka dengan menggandeng Dimitri Vegas dan Like Mike!

Baca Juga: Rumor Terjawab, GPX Kolaborasi dengan Siren Esports di FFML Season IV!

Baca Juga: 5 Update Menarik di Update Patch FF Agustus yang Wajib Kamu Tunggu!

Bagi Sobat Booyah yang mungkin masih asing dengan Dimitri Vegas dan Like Mike, mereka berdua adalah salah satu DJ yang cukup terkenal di dunia dengan berbagai prestasi yang telah dimiliki bertahun-tahun.

Selain itu, ini bukan kali pertama Dimitri Vegas dan Like Mike berkecimpung di Free Fire. Yang paling baru tentu saja Dimitri Vegas dan Like Mike menjadi produser dari soundtrack Rampage: New Dawn yang berakhir beberapa waktu yang lalu.

Seperti kolaborasi DJ-DJ yang telah ada sebelumnya, Dimitri Vegas dan Like Mike nantinya akan hadir sebagai karakter baru di Free Fire yang tentu saja memiliki skill yang unik antara satu sama lain.

Selain itu, Dimitri Vegas dan Like Mike nantinya juga turut memeriahkan perayaan ulang tahun keempat Free Fire yang bakal berlangsung pada akhir Agustus 2021 jika melihat bagaimana gambaran kolaborasi ini akan berlangsung.

Bahkan, saat ini Sobat Booyah sudah bisa mendapati bagaimana gambaran kedua karakter dari Dimitri Vegas dan Like Mike di bagian Loading Screen Free Fire setelah adanya update FF Agustus.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri, apakah Sobat Booyah tidak sabar untuk melihat karakter dan skill apa yang bakal dimiliki oleh Dimitri Vegas dan Like Mike nantinya di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...