Home Game Update Event Miliki Bundle Enflamed Immortal FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Miliki Bundle Enflamed Immortal FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Bundle adalah salah satu pelengkap yang bisa dibilang telah menjadi bagian di Free Fire. Sobat Booyah bisa mendapati berbagai tampilan dan juga warna yang sesuai dengan selera fesyen Sobat Booyah.

Bundle Enflamed Immortal adalah Bundle terbaru yang akan hadir ke Free Fire. Bukan melalui Web Event ataupun event ingame, Sobat Booyah mendapatkan Bundle ini dalam event Bonus Top Up!

Baca juga: Free Fire Bakal Kedatangan Map Baru NeXTerra FF di Bulan Agustus!

Baca Juga: Bikin Map Bisa Dapat Ribuan Diamond, Yuk Ikutan Craftland Virtual Exhibition!

Yap, event Bonus Top Up bakal membawa hadiah Bundle Enflamed Immortal FF dan juga sebuah skin tatto bernama Antiquated Tattoo yang bisa Sobat Booyah simak bocoran lengkapnya di artikel ini!

Bundle Enflamed Immortal dan Antiquated Tattoo di Bonus Top Up Free Fire

Bundle Enflamed Immortal adalah Bundle yang ditujukan untuk karakter cewek di Free Fire. Dalam Bundle ini memiliki warna perpaduan antara hitam, merah, dan putih yang tampak sangar.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan Bundle Enflamed Immortal FF ini dalam event Bonus Top Up terbaru Free Fire. Event Bonus Top Up terbaru akan berlangsung mulai dari tanggal 3 hingga 9 Agustus 2022.

Untuk bisa memiliki Bundle Enflamed Immortal FF di event Bonus Top Up, Sobat Booyah musti melakukan Top Up minimal 500 Diamond. Setelah itu, Bundle bisa diklaim dalam Tab Event Free Fire.

Tidak hanya Bundle Enflamed Immortal FF, juga ada Antiquated Tattoo yang tersedia dalam event Bonus Top Up dalam periode yang sama. Untuk Antiquated Tattoo FF sendiri bisa didapatkan dengan Top Up minimal 100 Diamond.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai Bundle Enflamed Immortal dan juga Antiquated Tattoo yang akan hadir dalam event Bonus Top Up terbaru mulai besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...