Home Game Update Free Fire Bakal Kedatangan Pet Berbentuk Hiu Sebagai Pet FF Baru?

Free Fire Bakal Kedatangan Pet Berbentuk Hiu Sebagai Pet FF Baru?

Hi Sobat Booyah!

Pet di dalam Free Fire memiliki berbagai bentuk dan beragam yang tak jarang mengambil dari hewan asli yang ada di dunia nyata. Terbaru, Free Fire sendiri telah kedatangan sebuah Pet bernama Zasil.

Zasil sendiri adalah perwujudan dari hewan axolotl. Salah satu keunikan lain dari pet di Free Fire adalah memiliki bentuk yang imut dan menggemaskan. Selain itu, Free Fire juga secara berkala akan kedatangan Pet terbaru.

Baca Juga: Advance Server Free Fire (FF) Mei 2022 Segera Hadir di Tanggal Berikut!

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Fitur Hit List FF Cukup Beresiko Ketika Digunakan!

Setelah Zasil, Free Fire sendiri dirumorkan akan kedatangan sebuah Pet baru. Dilansir dari Free Fire Mania, Pet terbaru ini nantinya akan memiliki perwujudan dari hewan Hiu yang akan segera hadir ke FF!

Nantinya, Pet berbentu Hiu ini dikabarkan akan memiliki nama Finn. Finn sendiri berbentuk Hiu namun memiliki kaki serta lengkap hadir dengan setelan baju serta surfboard untuk surfing di tanganya.

Selain itu, Pet Finn FF ini bakal memiliki sebuah skill yang mana Ketika berhasil knock atau mengeleminasi musuh dalam jarak 20 meter, epmain yang menggunakan Pet ini akan mendapatkan tambahan movement speed.

Walaupun begitu, kehadiran Pet Finn sendiri masihlah rumor namun kemungkinan hadirnya Pet ini juga sangatlah terbuka lebar mengingat sebentar lagi Free Fire bakal membuka pendafataran Advance Server FF Mei.

Bisa jadi, untuk pertama kalinya Pet Finn yang berbentuk Hiu tersebut bakal Sobat Booyah bisa jajal dan gunakan pada Advance Server FF Mei 2022 sebelum akhirnya dirilis secara global pada server yang biasanya kita mainkan.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri dari segi tampilan hingga skill yang ditawarkan oleh Pet Finn ini, apakah Pet ini bakal menjadi salah satu Pet yang menarik untuk digunakan ketika bermain nantinya di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...