Home Game Update Advance Server Free Fire (FF) Mei 2022 Segera Hadir di Tanggal Berikut!

Advance Server Free Fire (FF) Mei 2022 Segera Hadir di Tanggal Berikut!

Seperti yang Sobat Booyah tahu, Free Fire juga menyediakan sebuah fitur bernama Advance Server. Dengan server “khusus” ini, Sobat Booyah bisa menjajal berbagai hal yang biasanya bakal dibawa dalam update selanjutnya.

Kehadiran Advance Server membuat banyak pemain yang menunggu-nunggu. Bagi Sobat Booyah yang tidak sabar, tentang saja karena Free Fire bakal kedatangan Advance Server FF di bulan Mei 2022!

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Fitur Hit List FF Cukup Beresiko Ketika Digunakan!

Baca Juga: Kelakuan Random Player di Mode Clash Squad FF yang Bikin Emosi Sekaligus Ngakak!

Yap, Advance Server FF bakal kembali menyapa pemain Free Fire bulan ini. Sobat Booyah bisa menjajal ebrbagi fitur baru yang masih belum tersedia pada server yang biasanya Sobat Booyah mainkan.

Tentu saja, sebelum bisa mengakses Advance Server FF Mei ini nantinya Sobat Booyah diharuskan melakukan pendaftaran. Ini dikarenakan server pada Advance Server cukup terbatas dan tidak semua pemain bisa masuk.

Nantinya, Sobat Booyah bisa mendaftarkan diri kalian pada lama resmi Advance Server Free Fire Mei di https://ff-advance.ff.garena.com/ dan hanya bisa melakukan pendaftaran menggunakan akun Facebook atau Google.

Sobat Booyah sudah bisa melakukan pendaftaran di Advance Server Free Fire (FF) Mei 2022 mulai besok, 6 Mei 2022. Sementara itu, Advance Server sendiri baru dibuka dan bisa diakses pada tanggal 12 Mei 2022.

Perlu diingat, untuk bisa mengakses Advance Server nantinya Sobat Booyah harus mendapatkan kode yang biasanya didapat setelah melakukan pendaftaran. Jika tidak, Sobat Booyah biasanya hanya akan bisa mengunduh aplikasinya namun tidak bisa masuk ke dalam.

Selain bisa menjajal berbagai hal baru, dalam Advance Server Free Fire Mei 2022 Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Diamodn secara gratis dengan melaporkan bug yang dijumpai.

Jika bug yang Sobat Booyah laporkan diterima, Sobat Booyah bisa mendapatkan Diamond yang akan dikirim ke akun yang biasanya kalian mainkan. Tentu ini akan menjadi nilai plus kenapa Sobat Booyah harus daftar Advance Server FF Mei!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...