Home Highlight Ini Alasan Kenapa Fitur Hit List FF Cukup Beresiko Ketika Digunakan!

Ini Alasan Kenapa Fitur Hit List FF Cukup Beresiko Ketika Digunakan!

Hi Sobat Booyah!

Hit List merupakan fitur baru di Ranked Season 27 yang baru hadir dalam Season tersebut. Secara singkatnya, dalam fitur ini Sobat Booyah bisa menemukan musuh yang ditandai nantinya dalam waktu tertentu.

Ketika Sobat Booyah bisa mengeleminasi musuh yang telah ditandai dalam Hit List dalam waktu yang telah ditentukan, Sobat Booyah bisa mendapatkan tambahan looting yang tentu saja berguna.

Baca Juga: Alasan Kenapa Skill Milik Kelly Masih Laris Digunakan Sejak Awal Perilisan!

Baca Juga: Adakah Karakter yang Bisa Gantikan Skill Moco di Free Fire (FF)?

Tetapi, tak selamanya fitur Hit List ini akan mudah untuk digunakan. Simak berbagai resiko yang bisa menghampiri Sobat Booyah nantinya ketika memutuskan untuk membeli Hit List di dalam Vending Machine.

Kita Tidak Tahu Sejago Apa Musuh Kita

Ketika menggunakan fitur Hit List, musuh yang ditandai akan bersifat acak atau random. Kita tidak pernah tahu sejago atau bagaimanakah tingkatan bermain dari musuh yang mendapatkan Hit List dari kita.

Maka dari itu, jika Sobat Booyah ragu akan menggunakan Hit List lebih baik tidak menggunakan fitur tersebut karena ditakutkan musuh yang didapatkan akan memiliki skill di atas kalian.

Lokasi Kalian Juga Akan Diketahui Musuh yang Terkena Hit List

Mungkin bagi Sobat Booyah yang belum pernah memakai ataupun terkena fitur Hit List dari musuh, kalian tidak tahu bahwa tak hanya musuh, kita yang menggunakan Hit List pun juga akan mendapatkan tanda yang sama dengan musuh.

Jadi, ketika menggunakan fitur Hit List jangan harap Sobat Booyah bisa dengan tenang menyelinap ke pertahan musuh secara diam-diam karena lokasi kalian juga akan diketahui oleh musuh yang mendapatkan tanda Hit List.

Jika Musuh Lebih Kompak, Tentu Akan Sulit

Berbicara tentang bermain Squad di Ranked, tentu akan sulit bagi Sobat Booyah dalam mengaktifkan fitur Hit List ini kecuali memang Sobat Booyah percaya diri karena bisa jadi musuh yang dihadapi adalah musuh yang kompak.

Kalau Sobat Booyah sendiri, sesering apakah kalian menggunakan fitur Hit List di Free Fire terutama ketika melakukan push rank di Ranked Season 27 FF?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...