Home Game Update Event Elite Pass Season 47 Free Fire (FF) Hadir, 2 Hadiah Baru Ini...

Elite Pass Season 47 Free Fire (FF) Hadir, 2 Hadiah Baru Ini Tersedia di Exclusive Chest!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki bulan April, Free Fire merilis Elite Pass terbaru. Seri Elite Pass kali ini tak kalah menarik, karena mengangkat tema seperti petarung dengan keahlian menggambar dengan tinta. Bernama Scrol of Azure, seri ini menjadi Elite Pass ke 47 di Free Fire.

Elite Pass Season 47 ini membawa sederet hadiah keren, mulai dari Lootbox, Banner, dan tentunya dua bundle utama. Namun, tak hanya hadiah utama tersebut yang patut diincar. Sebab ada dua hadiah baru yang turut hadir dalam Exclusive Chest Elite Pass Season 47 ini.

Baca Juga: Perang Jarak Dekat di Free Fire (FF) Lebih Optimal dengan 3 Karakter Ini!

Baca Juga: Ini Cara Terbaik Memanfaatkan Fitur Hit List di Free Fire (FF)!

Kira-kira Seperti apa tampilan dari dua hadiah baru yang terdapat pada Exclusive Chest tersebut? Lihat detail hadiahnya melalui ulasan di bawah ini!

Brushtail Duke – Shimmer (Head)

Brushtail Duke – Shimmer merupakan fashion bagian kepala untuk karakter laki-laki. Tampilannya cukup sederhana, potongan biasa untuk pria dengan warna rambut pirang mentereng yang jadi pembeda. Skin Head yang satu ini sepertinya cocok untuk kamu yang doyan tampil nyentrik.

Inktail Duchess – Violet (Head)

Satu lagi hadiah baru yang turut hadir di Elite Pass Season 47 Exclusive Chest adalah Inktail Duchess – Violet, yang merupakan skin Head untuk karakter perempuan. Kuncir tunggal dengan untaian rambut panjang berwarna ungu bisa jadi skin yang bagus untuk membuat karakter perempuan Sobat Booyah terlihat lebih manis

Kedua item diatas bisa Sobat Booyah dapatkan hanya dari Exclusive Chest yang diklaim setiap kelipatan 25 Badge setelah melewati jumlah badge maksimal seluruh hadiah Elite Pass.

Itu dia penampakan dari dua hadiah baru yang turut hadir melalui Exclusive Chest Elite Pass Season 47 Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah tertarik untuk memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...