Home Highlight Perang Jarak Dekat di Free Fire (FF) Lebih Optimal dengan 3 Karakter...

Perang Jarak Dekat di Free Fire (FF) Lebih Optimal dengan 3 Karakter Ini!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran karakter dengan latar belakang masing-masing ditambah dengan skill-skill menarik menjadi salah satu alasan mengapa Free Fire digemari banyak orang. Setiap karakter bahkan punya klasifikasi tersendiri untuk urusan skill yang dibawakan.

Terdapat karakter yang efektif untuk perang jarak jauh, ada juga karakter yang lebih efektif jika dimaksimalkan di pertempuran jarak dekat. Nah, menurut Berita Booyah ada 3 karakter Free Fire yang efektif untuk pertempuran jarak dekat. Lihat ketiganya dalam daftar berikut ini!

Baca Juga: Ini Cara Terbaik Memanfaatkan Fitur Hit List di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bundle 2D_Dino_draft FF, Bundle Unik Free Fire Ini Bakal Hadir di Event Berikut!

D-Bee

Ada dua efek dari skill Bullet Beats milik D-Bee yang sangat membantu untuk perang jarak dekat. Efek yang pertama adalah peningkatan 20% Accuracy ketika menembak sambil bergerak yang berlaku untuk semua senjata. Peningkatan Accuracy tentunya sangat bagus untuk memenangkan pertarungan jarak dekat.

Efek skill yang kedua adalah peningkatan 5% Movement Speed saat menembak sambil bergerak. Jadi, momen dimana Sobat Booyah sedang melakukan Jumpshot, Decoy Firing, atau menembak sambil menggerakkan Analog akan lebih fleksibel dari biasanya.

Jota

Dalam perang jarak dekat, Sobat Booyah akan face to face dengan musuh. Untuk menang, tak cukup hanya mengandalkan kekuatan senjata, Gun Skin, atau Aim saja. Adanya efek regenerasi HP yang berjalan bahkan ketika pertarungan sedang bertarung tentunya akan sangat membantu.

Jota dengan skill Sustained Raids menjawab hal tersebut. Ketika menembak musuh di jarak dekat, akan ada pemulihan HP dan tambahan 20% HP lagi ketika berhasil menjatuhkan musuh. Ini akan membuat kalian lebih kuat saat bertarung jarak dekat.

Nikita

Karakter Nikita yang baru saja mendapatkan pembaruan skill kini tak hanya meningkatkan Reload Speed untuk SMG, namun memberikan tambahan Damage yang lebih mematikan untuk tembakan-tembakan terakhir.

Ini tentunya menjadi kabar baik untuk pengguna setia SMG. Ketika bertarung, SMG akan memberikan Burst Damage di akhir yang lebih tinggi dan membuat serangan jadi lebih mematikan. Agar lebih optimal, penggunaan Gun Skin SMG dengan peningkatan Fire Rate menarik dicoba.

Itu dia 4 karakter Free Fire (FF) yang dapat membantu mengoptimalkan pertarungan jarak dekat Sobat Booyah. Mana karakter yang jadi favorit kalian dari daftar di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...